Good Readers Area

Tag Archives: Super Junior

Hyaaa!!! Author balikkk nihhh~ Oke nanti disini ada pemeran tambahan dan dia itu cinta pertamanya Henry dan dia berusaha ngejauhin Henry dari author. So,ayo kita mulaiiii!!!! ><

Author: Choi Hee Ra

Genre: Romance,Comedy (?) *kyknya garing deh*

Length: Longshot

Cast:

  • Choi Hee Ra (OC)
  • Henry Lau (Henry)

Other Cast:

  • Super Junior Member
  • SNSD Member
  • Choi Jinri (Sulli)
  • Jung Soo Yeon (Jessica)
  • Choi Minho
  • Park Jung Yoon (OC)
  • Lee Taemin

THIS FF NOT FOR SIDER! SIDER GO AWAY!

Hee Ra PoV

“Siapa… Kau?” Ia pun tersenyum mendengarnya dan lalu duduk disebelahku

“Aku Choi Minho,kamu?” Baik juga ya Minho ini… Batinku

“A.. Aku Choi Hee Ra dari kelas 9.3” Aku pun menundukan kepalaku. Tapi ia malah ketawa. Apa yang aneh?

“Sudahlah Hee Ra-sshi,jangan seperti itu.. Kau ini terlalu berlebihan deh!” Aku hanya mengerucutkan bibirku

“Lagian aku sama denganmu kok.. Aku dari kelas 9.1” Ia pun mengulurkan tangannya. Aku tersenyum lalu bersalaman dengannya

“Oh iya,kenapa kamu ada disini? Kan sekarang bukan jam istirahat” Katanya. Aku menundukan kepalaku karena malu melihat senyumannya

“Ah.. Anu.. Tadi aku ada masalah dengan Henry sunbae…” Jawabku. Ia terlihat kaget namun cepat cepat ia tersenyum padaku

———————————————————————————

Minho PoV

“Ah.. Anu.. Tadi aku ada masalah dengan Henry sunbae” Jawabnya. Oh jadi ini yeoja-bodoh yg dimaksud oleh Henry hyung. Tapi kalo diliat-liat,dia cantik juga.. Aishh ada apa denganmu Minho! Kau dan dia itu satu marga!

“Wah,kalau boleh tau ada masalah apa kau dan Henry hyung?” Tanyaku. Ia pun menengok kepadaku. Sorot matanya memperlihatkan kau-tau-henry-sunbae?

“D.. Dia telah mempermalukanku didepan semua orang dengan.. Menempelkan kertas ini..” Dia pun menangis mengingat kejadian tadi.. Dia memberikan secarik kertas yg bertuliskan ‘ Saya Wanita Bodoh ‘. Henry hyung benar benar keterlaluan!

TENG TONG!!!! *mian author gatau bel sekolah kea gimana -__-*

“Ah! Pergantian jam pelajaran!! Mian Minho-sshi,aku harus kembali!!! Annyeong!!” Katanya sambil berlari meninggalkanku. Aku harus bergegas balik! Pasti Key sudah menungguku!!

———————————————————————————

Author PoV

Flashback

“Henry-ah! Pokoknya tulisan ini tidak boleh dihapus sampai kita menikah!” Kata seorang anak kecil yg asik menulis di balik pohon dengan pisau

“Menikah? Memang sejak kapan aku melamarmu?” Tanya seorang anak kecil yg daritadi asik bermain biola

“Ya! Kan aku hanya bercanda! Lagian kita masih kecil! Masih 6 tahun! Lagian besok kan kita tidak akan bertemu lagi!!” Jawab anak kecil yg bernama Jung Yoon itu

“Hah? Memang kamu mau kemana besok? Aha! Aku tau! Kamu mau jalan jalan ya?” Celetuk anak kecil yg bernama Henry itu

PLETAK!

Jung Yoon pun memukul Henry dengan tangannya

“Ya! Kau ini! Besok aku mau ke New York tau! Bukan mau jalan jalan!!” Katanya. Yang di pukul malah cemberut mendengarnya

“Henry-ah,kau ini kenapa? Kok malah cemberut sih?” Tanyanya sambil menggoyang-goyangkan badan Henry

“Kenapa kau mesti pergi sih?! Aku kan jadi sepi!” Henry pun menundukan kepalanya karena malu. Jung Yoon bingung dengan perkataannya

“Lho? Kan kamu bisa main dengan anak lainnya seperti Minho-sshi,Sulli-sshi…” Jawabnya.

“Kamu ini tidak tau ya?! AKU INI CINTA PADAMU!! AKU INGIN KAMU TETAP BERADA DI SISIKU!” Mendengar hal itu,Jung Yoon pun hanya menundukan kepalanya malu

“… Apa kamu benar,Henry-ah?” Henry hanya mengangguk pelan sambil menundukan kepalanya karena malu

“Iya.. Aku sungguh sungguh!! Aku…” Kalimatnya terputus saat Jung Yoon mencium bibir mungil Henry

“Aku akan memberikan jawabannya setelah aku pulang dari New York. Oke?” Henry pun menangis mendengarnya. Jung Yoon pun pulang ke rumah ditemani oleh Henry. Diliatnya orang tua Jung Yoon sedang siap siap untuk berangkat. 

“Jung Yoon! Ayo cepat!! Kita akan berangkat!!” Teriak sang umma dari dalam mobil. Jung Yoon pun melangkahkan kakinya masuk ke mobil. 

“Jung Yoon-ah!… JUNG YOON!!!!” Teriak Henry dari luar. Jung Yoon yg mendengarnya hanya tersenyum walau ia susah untuk tersenyum karena ia juga menangis

“Henry-ah!!!” Henry pun mengejarnya namun,sia sia saja. Mobil itu makin lama makin jauh. Henry pun terjatuh. Ia menangis sekencang-kencangnya 

“JUNG YOON-AH!!!!!!”

Flashback end

———————————————————————————

Henry PoV

Aish! Kenapa aku jadi mikirin masa lalu sih? Ah sudahlah itukan masa lalu.. Siapa tau Jung Yoon melupakanku di New York..

Kulihat ke sekitar.. Hahhh kenapa tugasku banyak sekali sih?! Padahal hari ini aku harus pulang!!

Kulihat ke arah jam,wah sekarang sudah jam 12! Itu artinya menandakan bel pulang sekolah! Aku beranjak dari tempat dudukku untuk siap siap ke ruang musik

Eh,tunggu! Bukannya itu Hee Ra ya? Sedang apa dia di ruang musik?

Ah! Daripada nganggur,mending ku intip saja!

Ternyata di dalam sudah ada Donghae hyung dan Kyuhyun hyung. Pasti Donghae hyung lagi pacaran ama Jessica deh! Nguping ahhh~ *Henry,gaboleh gitu dong~ gabaikk* u,u

“Hee Ra-sshi,kenalkan ini namjachinguku namanya Donghae. Kau bisa panggil dia Hae,Fishy atau engga namja gila!” Seru Jessica. Dan terlihatlah kalo Donghae hyung marah. Ia melolot kearah Jessica lalu menjitaknya

“Ya! Apa yang kau lakukan?! Sakit tau!!” Disitu Jessica sedang memegang kepalanya. Hee Ra dari tadi tersenyum melihat mereka berdua. Ada apa ya?

“Ahh~ aku iri pada kalian berdua.. Andai aku punya cowok selucu oppa,ku gampar abis-abisan (?) deh” Jawabnya

Kenapa hatiku cenat cenut (?) pas denger omongannya si Hee Ra ya?

Kulihat ke jam tanganku. OMO?! Jam setengah 1?! Berarti sudah dimulai dong?

Hmmm… Lebih baik aku masuk saja! Biar Hee Ra keluar!!

“Hem… Ya! Kalian sedang apa disini? Bukannya kalian harus pergi ke lapangan indoor untuk latihan cheers?” Jessica pun hanya tersenyum gaje mendengarnya,namun Hee Ra malah membuang muka didepanku. Haishh..

“A.. Aku permisi dulu ya.. Ayo Sica-ah!!” Dia pun keluar tanpa menengok kearahku. Sebegitu bencikah dirimu padaku?

“Henry-ah! Lu udah lama nunggu diluar?” Tanya Kyuhyun hyung. Aku hanya menggeleng

“Ah tidak kok hyung ahaha” Bohongku.

Akhirnya kami pun latihan. Perkataan Hee Ra tadi membuat hatiku cenat cenut. Apa perkataan itu tertuju padaku?

———————————————————————————

Besoknya…

Author PoV

Seorang yeoja cantik yg rambutnya diikat keatas menuju ke sekolah SMTown Academy dengan mobilnya. Ia sangat antusias karena hari ini,ia akan mencari cinta pertamanya di Seoul

Sesampainya disekolah,ia diturunkan oleh supirnya dan masuk ke kelas 11.2,kelas barunya itu

SREG! *suara pintu* *gaenak banget suaranya -__-*

Kelas itu memang sangat sepi,karena memang disitu masih jam 5 pagi #plak

“Jam 5? Aigoooo… Kenapa appa menyuruhku berangkat jam segini sih?!” Teriaknya. Ia pun bergegas pergi ke ruang kepala sekolah untuk berbicara. Ia tidak sadar bahwa sebenarnya ada yg melihatnya..

———————————————————————————

Henry PoV

Hari ini belajar lagi?! Haishh,aku benci hari ini!!

Ku masukan buku ku kedalam meja dan keluar dari ruang kelas 11.2 itu. Ada apa ini ribut-ribut?

“Eh,lu tau ga? Tadi ada murid baru loh!” Mulai Key. Sudah kuduga pasti itu Key

“Hah? Masa sih? Yeoja atau namja?!” Tanya Jonghyun antusias. Mendengar hal itu Luna,yeojachingu nya memukulnya

“Ya! Sakit chagi!” Teriaknya. Luna pun hanya cemberut

“Oppa sih ngomong yg engga engga!” Jonghyun hanya bisa nyengir sambil mengecup bibir mungil Luna. Aishhh aku juga ingin seperti ituuu~ ><

“Key,siapa murid baru itu?” Tanyaku pada mereka

“Aku tidak tau siapa namanya,yg aku tau ia menguncir rambutnya,pendek,putih dan imut” Jawab Key berapi-api. Alhasil,ia mendapat 300 jitakan dari yeojachingunya,Amber

“Ih!! Ternyata kau ini sama saja dengan Jonghyun oppa!” Key hanya meringis lalu menunduk,menyesuaikan tingginya dengan Amber

“Amber chagi~ jangan marah dongg! Aku minta  maaf~ jongmal mianhe” Katanya sambil mencium pipi Amber. Mataku semakin panas melihatnya. Aku memutuskan untuk masuk ke kelas. Hhhh.. Aku sangat iri.. SANGAT SANGAT IRI!!!!!

“Henry,lu kenape?” Tanya G.O,temen sekelas ku

“Ah,engga kok.. Eh,emang ada murid baru ya? Namanya siapa?” Tanyaku.

“Namanya? Oh namanya…”

SREGG!!!

Rupanya Seungho sunbaenim sudah datang! Kami pun duduk di tempat duduk masing masing. Aku masih penasaran. Siapa yg ada dibelakang Seungho sunbaenim? Apakah itu murid barunya?

“Nak,silahkan perkenalkan dirimu nak!” Yeoja itu tersenyum lalu menundukan kepalanya

“Annyeong haseo! Namaku Park Jung Yoon! Aku dari New York dan aku kesini untuk mencari cinta pertamaku :D”

Hah? Tunggu sebentar…. Itu… Jung Yoon? Kenapa dia ada disini?!

“Jung Yoon-sshi,kau bisa duduk disebelah Henry-sshi!” Kata Seungho sunbaenim. Dia pun berlari kearahku dan memelukku didepan Seungho sunbaenim

“Akhirnya aku bisa bertemu denganmu juga,Henry-ah!”

“MWOO?!”

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Hari ini aku tidak bertemu dengannya. Aku sudah sangat kesal dengan perilakunya. Tapi kenapa aku tidak bisa melupakannya ya?

Selama pelajaran,aku tidak konsentrasi karena memikirkannya. Entah kenapa,perasaanku tidak enak. Kenapa hati ini tidak menerima kejadian yg kemarin?

TENG TENG!!

Wah,istirahat! Aku dan Sica pergi ke kantin bersama kawan kawan dari grup SNSD. Wah,aku baru tau kalau sica ada member dari geng SNSD,maksudku SNSD itu adalah grup cheers sekolah kami :p

“Ah,oppa! Sebelah sini!!!!” Teriak Taeyeon yg membuat mata kami tertuju pada 9 namja tinggi dan keren.

“Annyeong! Wah,kau murid baru itu ya?” Tanya salah satu namja itu padaku. Aku hanya tersenyum lalu mengangguk

“Ne,aku murid baru itu. Annyeong! Aku Choi Hee Ra! Kalian bisa memanggilku Hee Ra!” Terangku.

“Perkenalkan,aku Park Jungsoo. Kau bisa memanggilku Leeteuk ^^ aku ini namjachingu-nya Taeng” Katanya sambil melirik kearah Taeyeon yg sedang menundukan kepalanya karena malu

“Aku Kim Jongwoon! Kau bisa memanggilku Yesung! Aku ini namjachingu-nya Yuri~” Katanya sambil mencium pipi kiri Yuri. Aishhh mesra sekali merekaa~

“Aish oppa,jangan seperti itu dong! Malu dilihat Hee Ra-sshi!! ><” Kesal Yuri. Kulihat pipinya memerah. Haha lucu sekali!

“Aku Lee Sungmin! Aku ini namjachingunya Sunny~” Kata Sungmin oppa sambil mencubit pipi Sunny

“Ah.. AKHH! Sakit oppaa~” Rengek Sunny. Lalu ia membalas perlakuan Sungmin oppa.

“Aku Hangeng. Aku namjachingu-nya Sooyoung~” Kata Hangeng lalu tersenyum melihat Sooyoung yg sedang melahap Kimchinya

“Aku Eunhyuk! Aku ini namjachingu-nya Hyoyeon loh!!” Teriaknya. Semuapun hanya menutup kuping. Hyoyeon hanya tersenyum mendengarnya

“Eh eh gue Donghae! Gue ini namjachingu-nya Sica!” Katanya dengan pedenya ia mencium bibir merah Sica. Kami kaget melihatnya. Yuri menutup mata Yoona,sedangkan Taeyeon menutup mata Seohyun

“Aku udah tau kaliii kalo Kau pacaran ama Sica!! Wk” Kataku. Kulihat Donghae mengerucutkan bibirnya seperti ikan. Haha

“Aku Kim Kibum,dan aku ini namjachingu-nya Yoona~” Katanya sambil merangkul Yoona.

“Aku Choi Siwon. Aku ini namjachingu-nya Tiffany” Katanya sambil tersenyum simpul padaku. Aihhh beruntung sekali tiffany ini!!

“Dan aku Cho Kyuhyun! Aku adalah cowok terganteng di sekolah ini HAHAHA” Kata magnae itu sambil mengeluarkan evil laughnya

“Dan aku adalah namjachingu-nya Seobaby~” Dia mengusap tangan Seohyun lalu menciumnya. Seketika kami kaget melihatnya

“Yasudah,ayo makan!” Ajakku. Namun langkahku terhenti ketika banyak sekali yg mengerubungi sesuatu

“Ciee yang udah pacaran!”

“Asiiik~sejak kapan kalian pacaran!”

“Sunbae! Kapan kau melamarnya?”

“Dia teman kecil sunbae kan?”

“Sejak kapan kalian pacaran? Dia kan murid baru!”

Aku mendengar banyak yg mengoceh (?). Entah setan apa yg merasuki diriku,akhirnya aku masuk kedalamnya. Aku kaget melihat 2 orang berpegangan tangan.

Mwo?! Itukan Henry sunbae dan murid baru itu! Apa mereka benar-benar pacaran?!

Aku sih rela-rela aja kalo mereka berpacaran. Tapi entah kenapa hati ini terasa sesak. Sakit. Mengapa hatiku tidak rela melihatnya?

Aku pun pergi,namun suara itu terdengar lagi. Sampai-sampai aku mendengar sebuah pengakuan

“Oppa! Dulu kau pernah bilang padaku kalau kau cinta padaku. Iya kan?” Suara cempreng murid baru itu terdengar sampai ke kupingku

Omo?! Apa dia benar-benar cinta padanya?

“Ya,dulu aku memang mencintaimu”

Mwo?!

———————————————————————————

TBC

hallooo! akhirnya dengan penuh pengorbanan hingga titik darah penghabisan (?) akhirnya author lanjutkan FF ini!! huffttt memang agak susah”gampang sih,tapi karena banyak yg nunggu,ya author lanjutin deh haha (??)

oke,kalo mau dilanjut lagi kalian wajib kudu RCL FF ini! kalo engga,ya gabakal dilanjut sampe kiamat haha -__-v

Iklan

*mian editannya jelek -__-*

hari ini author mau buat FF tentang Mochii~ehehe mian ya kalo ceritanya kurang seru ^^

Author: Choi Hee Ra

Genre: Romance,Comedy (?) *kyknya garing deh*

Length: Longshot

Cast:

  • Choi Hee Ra (OC)
  • Henry Lau (Henry)

Other Cast:

  • Super Junior Member
  • SNSD Member
  • Choi Jinri (Sulli)
  • Jung Soo Yeon (Jessica)
  • Choi Minho

NB: ini FF pertama author jadi author minta maap kalo ceritanya kurang menarik atau garing.

THIS FF NOT FOR SIDER! SIDER GO AWAY!

Author PoV

Seorang yeoja berjalan menuju ke SMTown Academy,sekolah barunya yg baru ia tempati kemarin.

Wajahnya terlihat sangat bahagia sekali. Kenapa? Tanya aja sendiri! XD *gubrak!* maksud author,Karena ia akan bertemu teman baru dan akan memasuki suasana baru

BRUK!

Tiba tiba,ia menubruk seseorang

“Hei,kalo jalan hati hati dong!” Kata pemuda itu. Yeoja itu pun terbawa emosi

“Kenapa aku yg disalahkan sih?! Kan kau yang jalan duluan!” Mendengar hal itu,pemuda itu langsung terbawa emosi

“Oh,jadi kau mau menantangku ya,Yeoja bodoh?!” Yeoja itu pun langsung kaget bercampur kesal dicampur nasi uduk ama ayam (?) karena baru kali ini ia dipanggil ‘Yeoja Bodoh’

“A… Apa kau bilang?! Yeoja… Bodoh?” Pemuda itu pun langsung tertawa mendengar hal itu

“Apa? Kau memang yeoja bodoh kan?! Kau saja tak tau aku haha” Yeoja itu pun hanya tersenyum masam. Ia tidak tau bahwa sesungguhnya pemuda itu adalah sunbaenya

“Aku memang tidak tau siapa kau! Hah.. Baiklah aku tidak mau berurusan denganmu lagi! Tolong minggir!” Katanya sambil berjalan masuk ke kelas. Pemuda itu pun hanya bengong saat mendengar ucapan yeoja itu

“Hmmmh.. Menarik”

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Hhhh… Apa apaan pemuda tadi?! Ku akui wajahnya memang tampan dan pipinya lucu seperti Mochi,tapi tidak dengan sifatnya! Ya tuhan,mimpi apa aku semalam sampai bertemu dengannya? Pokoknya aku harus melupakannya!

Aku pun berjalan memasuki kelasku dan duduk di salah satu meja. Aku menengok ke sebelahku. Eh ternyata sebelahku yeoja.. Dikira namja hehe *maunya* #plak

“Hai! Kau Choi Hee Ra kan?” Tanya yeoja itu padaku

“Iya ^^” Jawabku. Ia pun menjawab

“Oh.. Aku Jung Soo Yeon! Kau bisa panggil aku Jessica atau Sica~” Oh jadi yeoja ini namanya sica? aihhh aku envy padanya..

“Aku envy banget sama kamu sica.. Udah cantik,badannya langsing,cute lagi!” Pujiku. Ia hanya tertawa mendengarnya. Emang lucu ya?

“Haha.. Kau ini bisa saja.. Ini sih biasa” Hah? Biasa katanya? Bagiku badannya sangat bagus!

CKLEK!

Wah,Jonghyun sunbaenim sudah datang! Teman kelasku pun kembali ke tempat duduk dan berdoa

“Baiklah. Hee Ra-sshi,aku harap kamu bisa bersosialisasi dengan teman barumu” Kata Jonghyun sunbaenim tersenyum padaku.

CKLEK!

Ada seseorang yang masuk! OMO! Itu kan……

“Annyeong maap mengganggu,aku Henry Lau selaku Ketua OSIS akan membagikan lembaran formulir ekskul!” Katanya

A.. Apa? Kenapa hari ini aku harus bertemu dia lagi sih?! Ya tuhan,aku salah apa sih sampai seperti ini?!

Henry sunbae dan kawannya membagikan formulir. Saat dia membagikanku,dia menatapku sambil tersenyum licik. Ada apa dengannya? O.o

“Hmm.. Ternyata kau ada disini” Aku tidak mengerti. Apa maksudnya?

“Maksudmu?”

“Lihat saja nanti hahaha” Dia pun keluar dari kelasku sambil tersenyum manis. Senyum palsu

Tapi,apa maksudnya? Nanti?

“Hee Ra-sshi,apa kau kenal Henry sunbae?” Tanya sica. Ahhh kupingku panas mendengarnya

“Sica-ah,jangan sebut sebut namanya lagi,aku muak mendengarnya” Sica pun mengangguk sambil cengo ilernya pun menetes*kebayang ga sica eonnie cengo ilernya netes kemana”? haha XD*. Hah… Semoga saja pengganggu itu tidak berkeliaran dihadapanku lagi….

———————————————————————————

Henry PoV

Kuakui ia memang keren. Tak kusangka di sekolah ini ada yg berani menantangku

“Ry,lu kenape? Galau?” Tanya Ryeowook hyung. Galau? Galau apanya?

*Henry: THOR!!! GUE ENGGA GALAU TAU!!!! LU JGN ASAL”AN YA!!

Author: eh iyeiye mian gue salah chagii~tolong maapkan akuhh~

Henry: eh iya deh kan bentar lagi lebaran ^^

Author: nah gitu dong anjing pintar! ^^

Readers: WOYY JANGAN PACARAN MULU NAPE PUASA NIH ELAH!!

Author: eh iya mian mian ok LANJUT YAA!!*

“Galau? Ah tidak~ada apa sih hyung?” Kataku sambil menggaruk kepalaku yg tidak gatal

“Dari tadi lu melamun mulu.. ngelamunin apa sih?” Donghae hyung pun buka suara

“Ahh engga hyung. Aku cuma ngantuk hyung pengen tidur..” Kataku berbohong

“Ngantuk? Tugas lu masih banyak Ry! Ditambah lu harus latihan biola sore ini!” Ah iya ya! Kenapa gue bisa sepikun ini sih?! -_-

“Ah aku lupa~pikunnye akuu~”

“Emang lu udah pikun Ry” Jawab Wookie hyung dengan tampang polosnya. Sabar Ry.. Lu gaboleh nantang hyung lu sendiri *nah tuh nyadar!* #plak

akhirnya kami pun sampai di ruangan osis dan melanjutkan pekerjaan kami

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Bel pun berbunyi. Itu tandanya istirahat sudah tiba! Tapi aku diajak sica untuk mengunjungi teman”nya.. Wah siapa ya?

“SICAAAA!!!”

Terdengar suara yg sangar cempreng dan nyaring di telingaku. Aku dan Sica menengok ke belakang..

“Hee Ra,ini teman temanku! Kenalinn~” Mulai Sica. Jadi mereka ini temannya? Wah tubuhnya indah~envy bangettt ><

“Ah.. Eh annyeong aku Choi Hee Ra” Mereka hanya tersenyum padaku… Ada apa ya?

“Eh,ada apa ya?” Lanjutku. Mereka pun tertawa lepas apalagi wanita yg tinggi itu,ketawanya nyaring banget!

“Itu… Di badanmu ada kertas” Kata wanita berwajah cantik *yaiyalah member snsd kan semuanya cantik* dan ia pun mengeluarkan eyes-smile nya *taukan ini siapa?* Sica pun mengambil kertas yg ada dibelakangku dan membacanya

“…. SAYA SEORANG WANITA BODOH.. Siapa yg melakukan ini,Hee Ra-sshi?” Ia pun mengeja tulisan yg ada dikertas itu. Aku pun mengambil kertas itu dengan paksa dari tangan sica dan… OMO?! Siapa yg melakukan ini terhadapku?!

“S.. Siapa yg melakukan ini?!” Aku pun berlari sekencang kencangnya. Tak peduli dengan semua orang yg melihatku aneh. Hingga akhirnya aku pun berlari ke halaman belakang sekolah. Aku pun menangis sekencang kencangnya. Siapa yg berani melakukan ini padaku?!

“Hey! Sedang apa kau disini?”

Aku pun menengok kesamping. Terlihat sesosok yeoja imut,tinggi dan matanya yang belo. Siapa dia?

“Siapa kau?” Tanyaku hati-hati. Aku takut melukai hatinya karena tampangnya masih terlalu polos

“Kau Hee Ra sunbae kan?” Dia pun bertanya balik padaku. Sunbae? Apa dia kelas 1?

“Kau kelas 1 ya? Iya aku Hee Ra ^^ aku anak baru disini.. Kok kamu tau namaku?” Tanyaku. Dia pun tersenyum padaku. Wah dia benar benar seperti malaikat!

“Aku tadi melihat kartu nama sunbae yg terjatuh tadi.. Sunbae habis menangis ya?” Kuseka air mataku dengan tanganku lalu tersenyum padanya

“Ah aku ga apa apa kok ^^ oiya,ngomong-ngomong namamu siapa?” Tanyaku padanya

“Aku Choi Jinri. Sunbae bisa memanggilku Sulli :)” Dia pun kembali tersenyum padaku. Aish jangan senyum seperti itu dong!

“Kamu sendirian? Temanmu mana?” Ia pun menggeleng kepalanya lalu kembali tersenyum

“Aku sendirian. Aku tidak punya teman dikelas.. Teman teman suka mengejekku dengan sebutan ‘Gadis Kuper’ dan ‘Gadis Berwajah Kotak’ ya mungkin karena aku memakai kacamata hahhh.. Sunbae sendiri kenapa?” Aku melihat matanya yang berkaca kaca namun dengan cepat ia menyekanya

“Tadi ada orang iseng menempelkan tulisan ini dibelakang badanku. Aku tidak mengerti dan tidak tau kenapa bisa ada tulisan ini..” Aku pun memberikan kertas itu ke Sulli dan ia membacanya.

“Ini sih masih mending.. Aku sih sudah kelewat batas” Kasian sekali dia.. Mungkin aku harus membantunya

“HEE RAAAA!!!!! DIMANA KAMUUU?!”

Terdengar suara yeoja bersuara cempreng. Hee Ra pun menghampirinya

“Ada apa?” Dia pun  menghela napas

“Kamu tadi dicariin Henry sunbaenim tau! Cepetan!!!” Dia lagi?! Untuk apa?!

“Eh.. Em baiklah.. Sulli aku duluan ya!” Dia pun melambaikan tangannya padaku dan tersenyum

“Ne,Hee Ra sunbae ^^” Kami pun pergi menuju ke tempat namja-bodoh-yang-ingin-kulupakan itu

———————————————————————————

Henry PoV

Akhirnya rencanaku berhasil juga! Pasti sekarang dia sedang nangis guling”an (?) dikamar mandi! HAHAHAHA!!

“HENRY! Lu bener bener keterlaluan tau ga sih?! DIA ITU YEOJA DAN DIA ITU LEMAH! Eh lu bisa bisanya ngerjain dia!” Ahhh aku bosan mendengar ceramahnya Yesung hyung…

“Udah ah hyung.. Aku malas bicara denganmu” Aku pun keluar. Aku masih mendengar omelan Yesung hyung di ruang osis untuk menunggu cewek-bodoh itu

“Hey,namja bodoh!”

Hee Ra pun menghampiriku dan….

PLAK!

Dia pun menamparku. Sakit sekali

“KENAPA KAU LAKUKAN INI SEMUA?! KAU MAU MEMALUKANKU?! OK CUKUP!! MULAI HARI INI,JANGAN PERNAH MENGAKU KALO KITA KENAL SATUPUN!! AKU BENCI DIRIMU!!!” Dia pun berlari sambil menangis. Aku hanya terdiam mendengarnya…

———————————————————————————

Minho PoV

Suara apa itu? Kenapa rasanya aku sedih sekali mendengarnya? Aku pun keluar dari kelas. Aku melihat Henry hyung duduk dibangku sambil memegang pipinya. Apa yang terjadi?

“Hyung,ada apa?” Tanyaku hati hati. Henry hyung pun beranjak dari tempat duduknya. Aku pun menarik tangannya namu dengan cepat ia menepisnya

“HYUNG,KATAKAN PADAKU!! APA YANG TERJADI?!” Henry hyung pun menghadap kearahku

“Yeoja bodoh itu menamparku.. Sial.. Mungkin dia tidak tau siapa aku hahh” Yeoja bodoh? Siapa yeoja bodoh itu? Aku ingin bertanya lagi padanya,namun ia udah keburu pergi. Aku masih penasaran..

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Mianhe sunbae,aku menamparmu terlalu keras sehingga pipimu jadi merah… Aku sudah keburu emosi mendengar ucapan Sooyoung..

Flashback

“Ada apa dengannya? Kenapa dia mencariku?” Tanyaku pada Sooyoung

“Kata Sungmin sunbae,ternyata yang melakukan hal itu adalah Henry sunbae! Dan Henry sunbae memintaku agar memanggilkanmu” A.. Apa? Jadi dia yang melakukannya? 

“Dia melakukan itu hanya untuk balas dendam.. Begitu kata Sungmin sunbae” Aku pun berlari menuju ke gedung sekolah dengan perasaan kesal bercampur dendam

Flashback end

Aku memang benci padanya. Tapi kata kata yg terlontar tadi membuat hatiku teriris. Aku tidak mengerti mengapa kata kata itu terlontar dengan sendirinya?

Aku menangis. Ya,itu yang aku lakukan sekarang. Mengapa hatiku tiba tiba jadi teriris saat aku bicara begitu padanya? Apakah ini namanya cinta?

“Hey! Siapa disana?” Teriak seorang namja. Aku pun menghapus air mataku dan menengok dimana asal suara itu. Terlihat sesosok namja tinggi dan charming. Ganteng banget *iya dongg suami author gitu lohhh 😉 #digaplokflames*

“Siapa… Kau?”

TBC

———————————————————————————

Nah! Jadi deh FF pertama author! Huhhh akhirnyaa~

Mungkin ceritanya kurang seru jadi mohon commentnya yaa~ ^^