oke. gue galau. tangan gue kaku mau nulis post ini sebenernya tapi gue paksain dengan sangat……………. ini…… sangat. gue bercaps ria di twitter gegara ini coba………….

‘EXO AKAN MENJADI GUESS STAR SS4’

kata”itu bener”bikin gue galau. walaupun cuma beberapa huruf,itu bener”ngejleb. gue yang bukan elf aja galau. sumpah nyesek;_; GUE MAU NONTON KALO KYK GITU;_; DUIT DARI MANE WOY!

ish sumpah ya ini bikin gue depresi. oksigen mana woy……………….. DUIT DARI MANE;_; AAAAAAAAAAAAAAAAA LUHAN OPPA!!!!!!! ;AAAAAAAAAAAAAA;

oke gue ngespam disini juga akhirnya. abisnya twitter limit sih-_- *serba salah* intinya,pasti entar malem gue bernangis”ria. LAGIAN KENAPA SIH HENRY AMA MIMI PAKE GAIKUT?! KAN JADINYA GUE GA GALAU KYK GINI;_; REMPONG LU BERDUA! *dibunuh*

oke. ini curhatan gue. terima kasih yang mau baca dan ninggalin comment. ARGH SM I  HATE U SO MUCH ;_; YOU MAKE ME ASDFGHJKL NOW.