Annyeong! Author mau buatin FF buat temen author dan kyu~ jadi,jangan ada yang cemburu yaa ^^

Author: Choi Hee Ra

Cast:

  • Cho Kyuhyun
  • Park Riyeon

Other Cast:

  • Choi Hee Ra
  • Henry Lau
  • Seo Joo Hyun

Length: One Shot

Genre: Romace,Angst,Tragedy,Sad

Rating: PG-13

THIS FF NOT FOR SIDERS! SIDER GO AWAY!!

Kyuhyun PoV

Aku duduk di sebelah Eomma dan yang lain. Baju hitamku kini basah karena airmata yang keluar dari mataku. Mataku menangkap batu nisan yang bertuliskan ‘Park Riyeon’. Mataku tak henti-hentinya mengeluarkan air mata. Krystal cair dan hangat ini membasahi mukaku. Park Riyeon,yeoja yang selama ini kucintai dan selalu ada di sampingku kini meninggalkanku selamanya. Ku berdiri,meninggalkan batu nisan itu dan pergi. Namun,seseorang memanggilku..

“Kyuhyun-sshi!” Teriak eomma Riyeon-sshi. Aku pun membalikan badanku. Kulihat sesosok wanita yang sudah keriput berambut keriting tersenyum padaku. Walau senyum itu dipaksakan

“Ada apa,ahjumma?” Tanyaku sehalus mungkin

“Ahjumma tahu,kamu pasti sangat sedih mendengarnya kan?” Tanya ahjumma. Aku hanya mengangguk pelan.

“Ini,diary yang ahjumma temukan dikamar Riyeon. Semoga berguna untukmu ya,nak!” Lanjut ahjumma sambil memberikanku sebuah diary berwarna pink dengan motif kupu-kupu dan gembok kecil berbentuk hati.

Aku termenung melihat diary itu. Jadi selama ini Riyeon-sshi suka menulis diary?

“Kamsha ahjumma!” Kataku mambil membungkukan badanku. Aku pun pulang kerumah. Sendirian karena eomma dan appa akan pergi ke NY untuk bekerja

Aku membuka gembok diary itu. Lalu aku melihat isinya. Memang sudah robek sebagian karena sudah lama. Aku tersenyum melihat tulisan ‘Cho Kyuhyun♥’ yang ada dibagian depan diary itu. Aku pun mulai membacanya dimulai dari bagian pertama

   Seoul,3 Agustus 2010

   Dear diary,hari ini adalah hari pertamaku berada di Kyunghee university. Aku akan berjuang! Fighting! ><

   Awalnya aku agak risih karena aku telat masuk. Namun,aku tetap cuek walaupun banyak yang menganggapku aneh

   Namun,sepertinya aku diperhatikan oleh salah satu murid.. Ah bodo lah! Yang penting aku belajar,belajar dan belajar! ^^

   Aku berkenalan dengan salah satu murid pintar yang ada dikelasku.. Namanya Choi Hee Ra. Dia sangat pintar~! Malah,bulan lalu ia pernah mengikuti olimpiade matematika di Mokpo! Aku sangat ingin sepertinya!!!

   Padahal kami baru kenal,namun ia sudah berani curhat padaku. Haha dia memang anak yang baik! Dia bilang,katanya murid yang melihatku tadi itu bernama Cho Kyuhyun. Ganteng sih memang,tapi kata Hee Ra,ia sudah berpacaran dengan Seo Joo Hyun atau dikenal Seohyun. Dan Hee Ra bilang,Seohyun sekelas dengan cowok idamannya yaitu Henry Lau. Dia adalah murid berasal dari China yang lucu dan cute. Wah pantes Hee Ra suka sama Henry! Saking sukanya Hee Ra ama Henry,ia sampai belajar bahasa china tau!! Huahaha XDD

   Entah kenapa,aku agak risih pas tau ternyata Kyuhyun itu sudah berpacaran dengan Seohyun. Ada apa ya? Apa ini namanya cinta?

   Aduh! Kyknya engga deh! Masa baru tau udah cinta? Dia aja gakenal sama aku! Ya udah lah aku gaboleh mikir yang aneh-aneh dulu! Aku harus semangat!! ><

Aku tersenyum saat mengingat kejadian itu..

Flashback

Riyeon PoV

“Annyeong Haseo! Aku Park Riyeon! Kalian bisa memanggilku Riyeon ^^” Kataku pada semua murid jurusan musik semester 2

Ya,hari ini adalah hari pertamaku masuk di Kyunghee University! Dulu,aku ada di Inha University. Pasti kalian heran kenapa aku di Inha University,ya! Karena aku tidak sanggup lagi belajar disitu. Lagian entah kenapa aku sangat ingin masuk jurusan musik.. Makanya aku pindah kesini! Hehe~

“Ya,baiklah Riyeon-sshi! Kamu duduk di sebelah Hee Ra-sshi!” Kata Victoria songsaenim sambil menujuk ke bangku kosong sebelah yeoja imut dengan rambut yang digerai dan dibando pink. Aku pun menuju ke sebelahnya dan tersenyum padanya. Kulihat ia tersenyum lebih manis dari senyumanku

“Annyeong chingu!” Mulainya. Aku pun membalasnya

“Annyeong chingu~!” Aku pun duduk disebelahnya dan membuka buku ku

“Riyeon-ah,kudengar kamu dari Inha University ya? Kenapa kamu pindah kesini?” Mulainya

“Ya aku ingin disini saja soalnya aku pengen banget masuk jurusan musik hehe :)” Hee Ra pun tersenyum padaku lalu membuka bukunya juga

Aku merasa ada yang memperhatikanku dari tadi.. Aku menengok ke depan,tidak ada. Kebelakang? Tidak ada

Aku jadi engga enak.. Sebenernya siapa sih yg memperhatikanku? Ah gausah dipikirin lah! Mungkin fansku kali ^^ #plakk

———————————————————————————

Bel pun berbunyi,aku dan Hee Ra akan berkeliling-keliling kampus ini. Huahh Hee Ra-ah baik sekalii ><

“Nah,ini Kantinnya! Dan sebelahnya adalah gedung olahraga! ^^” Katanya sambil menujuk kearah kantin. Ku menengok kearahnya,ia sedang melihat seseorang. Siapa ya?

“Hey,ada apa? Kok sepertinya senang sekali?” Tanyaku padanya. Ia pun tersenyum padaku

“Pujaan hatiku sedang dikantin! Kesana yuk!” Katanya sambil menarik tanganku. Pujaan hati?

“Pujaan hati? Maksudmu siapa?” Ia pun tersenyum manis padaku

“Pujaan hatiku namanya Henry Lau. Pasti kamu kaget mendengar marganya! Ya,dia adalah murid kelas tetangga yg berasal dari China! Aku menyukainya karena dia imut,keren,dan serba bisa~! Aaaa ><” Katanya sambil menunjuk kearah ‘Pujaan hatinya’

“Pilihanmu keren juga haha” Hee Ra pun memukul tanganku. Haha lucu sekali anak ayam (?) ini XDD

Kulihat kesekitar,ada seorang namja yang memperhatikanku dan melihatku tajam.. Aku jadi agak merinding nih…

“Oh.. Eh.. Hee Ra-ah,itu siapa ya?” Tanyaku sambil menunjuk kearah orang-yang-menatap-ku-tajam tersebut

“Oh itu? Dia itu teman sekelas kita! Masa kau tidak tau sih? Namanya Cho Kyuhyun,kau bisa memanggilnya Kyuhyun atau ‘the evil namja’ saja haha~~ kau suka dengannya?” Pipiku memerah saat Heera-ah berkata seperti itu. Aku memukul pelan bahunya.

“Mana mungkin aku suka pada Kyuhyun,Heera-ahh~! Kenal aja engga wahaha” Heera-ah hanya mengerucutkan bibirnya dan kembali melanjutkan bicaranya

“Tapi dia sudah pacaran loh sama Seohyun!” Aku bingung dengan orang yg disebutkan Heera-ah tadi. Seohyun? Siapa dia?

“Seohyun itu anak kelas musik yang sama seperti kita! Aku saja tidak mengerti mengapa Kyuhyun menyukai Seohyun. Padahal setahuku,Seohyun itu sukanya sama Yonghwa oppa loh! Yonghwa anak semester 3 loh ya :)” Aku mengangguk mengerti. Wah,kukira Kyuhyun itu single!!

“Sudah berapa lama mereka pacaran?” Tanyaku. Heera-ah menatapku dengan tatapan kau-cemburu-ya?

“Hmmm… Sudah 2 TAHUN!!! Lama sekali kan?” Aku kaget sekaget kagetnya saat Heera-ah mengatakan lamanya mereka pacaran. Rasanya seperti ada yang menusuk dihatiku………..

Flashback end

—————————————–

Author PoV

Kyuhyun membolak balikkan satu demi persatu lembar diary tersebut. Sepertinya dia sudah miris saat membaca tulisan yang satu ini…

   Seoul,15 Oktober 2010

Hari ini,sahabat dari Henry berulang tahun! Ia bernama Donghae. Ya aku sangat senang saat Heera dan Henry kembali dekat dan mulai ‘curcol’ satu sama lain. Haha lucu sekali mereka berdua!

Dan hari ini aku mulai mengenali pacar dari Donghae. Ia bernama Jessica Jung. Cantik sekali dia!!!! Seperti boneka barbieee >< pantas saja kalau Hae menyukainya! Cantiknya bikin 1000(?) orang PINGSAN!!!!!!!!

Aku juga tidak menyangka kalau hari ini adalah hari anniversarynya Seo-Kyu. Kyu juga sempat mengajakku untuk merayakan annivnya dengan Seo,tapi aku menolaknya karena aku tidak ingin melihat kemesraan mereka saat ini… Aku seperti disayat-sayat belati saat tau bahwa hari ini adalah hari annivnya SeoKyu…

Dan aku juga tidak menyangka,kalau HENRY DAN HEERA SUDAH BERPACARAN SEJAK 3 HARI YANG LALU!!!! Aduhhh,kenapa dia tidak memberitahuku sih?! Jahat sekali diaaa >< Oiya,aku membuatkan kue untuk Donghae loh! Aku tidak bisa memotonya karena,hapeku tertinggal dirumah ahjummaku! Huaaaa kemanaaaa kemanaaa kemanaaa(?) *kenapa jadi ayu tingting sih-__-*

Semua teman-temanku saja sudah jadian,kapan ya aku pacaran? Ya tuhan,aku ingin memiliki namjachingu yang baik hati,dan tidak mempermainkan yeoja dihadapanku… Kapan aku bisa mendapatkannya?

Kyu terpana membaca paragraf terakhir dari tulisan tersebut..

Andai saja aku bisa mengulang waktu dan menyatakan cinta padanya,dia pasti akan meninggal dalam keadaan seorang yeojachinguku. Batinnya

Kyu membuka lagi halaman berikutnya. Ia terjatuh saat membacanya. Air matanya mengalir saat membacanya…

   Seoul,26 November 2010

   Gelas yang kupegang pecah saat sedang makan di kantin!!! Aku merasa ada hal buruk yang akan terjadi.. Dan ternyata benar! Tadi siang,Kyu pulang cepat karena ia harus mengecek jantungnya. Ia berkata padaku,kalau ia jantungnya agak nyeri dan sakit. Ia bilang,bahwa itu adalah penyakit biasa. Namun,aku tidak percaya padanya! Aku pun mengikutinya dan saat dijalan menuju rumah sakit,tiba-tiba…… OMO!!!!! Bukankah orang yang tergeletak berdarah itu Kyu?! Aku mengejar pemilik mobil yang menabrak Kyu itu dan akhirnya TERTANGKAP!!! 

Ternyata,yang menabrak Kyu adalah SEOHYUN,PACARNYA SENDIRI!!! Kenapa Seohyun sampai berbuat seperti ini pada namjachingunya? Mengapa Seohyun begitu kejam padanya? MENGAPA BANYAK YEOJA YANG MENCELAKAI NAMJACHINGUNYA SENDIRI!? Air mataku berlinang. Aku tidak kuat memberi tahu Kyu tentang hal ini…. Tidak kuat….

Aku menggotong Kyu kedalam rumah sakit dan bertemu dengan Eommanya. Eomma Kyu menangis saat tau bahwa anak bungsunya ditabrak pacarnya sendiri. Aku hanya berdoa kepada tuhan agar Kyu tidak apa apa 

Dokter pun keluar dengan mata yang berkaca-kaca dan lemas. Ia mengatakan bahwa ternyata,Kyu mengidap penyakit jantung selama sebulan yang lalu! Kenapa dia tidak bercerita padaku? Kenapa ia selalu menutup-nutupinya?! Kenapa ia…..

Aku pun bersedia menjadi pendonor jantung untuk Kyu. Aku pun menanda tangani surat perjanjianku dan dokter itu. Dan jika aku masih hidup,aku akan menulis lagi dihalaman belakang!

Kyu menyeka airmatanya. Ia tidak pernah percaya kalau pacarnya sendiri yang mencelakainya. Ia sangat bersyukur mempunyai teman seperti Riyeon. Ia memegang dadanya dengan keras. Ia membukanya lagi dan terlihatlah sebuah tulisan yang sangat berantakan seperti anak tk(?)

   Hiaaaa!!! Aku balik lagi,diaryku!!! Akhirnya aku berhasil melewati operasi ini dengan tenang~ dan aku pun memakai jantung buatan hari ini…. Jika aku meninggal besok,aku cuma ingin menyampaikan pesanku pada teman-temanku…

   Heera-ah! Mianhae jika aku selalu mengganggu hubunganmu dengan Henry! Aku benar-benar menyesal. Aku mengusilimu karena aku seorang jomblo! Oiya,longlast ya! Semoga kau dan Henry langgeng sampai kau sudah menjadi ahjumma!

   Sica-ah,mianhae jika aku bersalah padamu! Aku memang harus mengatakan bahwa aku harus meninggalkanmu. Aku titip salamku untuk Hae oppa ya! Semoga kalian langgeng!!

Dan untuk Kyu,orang yang kusuka sejak pertama kali bertemu…….. Aku hanya ingin kau tau perasaanku sebenarnya. Aku tau cinta tak akan berjalan mulus,namun kau akan selalu ada dihatiku… Jaga jantungku ya! Jika kau membaca ini sekarang,pasti aku sudah tidak ada! Aku mohon,berbahagialah! Jika kau tau ini,aku mohon jangan kau putuskan Seohyun! Aku mohon oppa,ini permintaan terakhirku.. Berbahagialah oppa! Aku tau,ini sangat sakit,namun kau harus merelakan kepergianku.. Bolehkah aku minta satu permintaan lagi? Aku ingin kau TETAP MENYAYANGIKU SEPERTI DULU. Aku ingin kau BELAJAR MENCINTAIKU DAN MERELAKANKU! Oppa,annyeong! Beberapa menit lagi aku akan meninggal,aku akan ada di surga bersama kawan-kawan disitu! Selamat tinggal oppa! Annyeong!!

Kyu menangis sekencang-kencangnya saat membaca paragraf terakhir itu. Air matanya sudah tidak dapat dibendungnya lagi. Teriakannya makin menjadi jadi. Kini kamarnya sudah seperti kapal pecah(?) karena ulahnya.

“Riyeon-sshi… Mianhae…. Jeongmal mianhaeyo….. Aku menyesalinya sekarang Riyeon-sshi!!!! Mianhaeyooo!!!” Kyu pun menyeka air matanya. Matanya tertuju pada gunting yang ada dimeja belajarnya

Riyeon-sshi,aku akan menyusulmu! Iya,aku akan menyusulmu SEKARANG!!!

Diambilnya gunting tersebut,dan diiriskannya pisau itu ke urat nadi Kyu. Tangannya berdarah darah. Kyu pun menangis sambil tersenyum lalu meninggal

———————————

“A-aku dimana ya?” Tanya seorang namja

“Oppaaaa!!!! Sedang apa kau disini?!” Tanya seorang yeoja dan berlari kearah namja tersebut

“Hiyaaaaa!!! Riyeon-sshiii!!! Akhirnya kita bertemu lagi!!!!” Namja itu memeluk yeoja yang ada dihadapannya itu

“Kenapa oppa ada disini? Seharusnya oppa ada didunia sekarang!!!” Tanya seorang yeoja yg bernama Riyeon itu

“Ah,aku sudah bosan didunia jika tidak bersamamu! Ya makanya itu,lebih baik aku kemari haha!” Namja yg bernama Kyuhyun itu tertawa lepas,diikuti oleh Riyeon

“Ah,oppa disana ada cahaya! Kesana yuk ^^” Kyuhyun mengangguk lalu menuntun Riyeon kesana dengan hati yang berbunga bunga

——————————————-

TAMAT

akhirnya ff ini selesai juga :’) bagi yg baca ini,mesti RCL yaaa😉