Annyeong! selamat datang diblog choiheeraaa ini! disini author akan selalu nge-post tentang korea dan berbagai fanfict! tapi sebelumnya,author pengen bilang nih

  1. Yup! Author suka liat stats blog ini. Banyak tapi kebanyakan SiDers😦 jadi tolong dengan sangat,author ga suka jika kalian ga ninggalin Comment sama sekali! Apa kalian mau digituin juga? Hehehe😀
  2. Oiya,selama beberapa minggu kedepan,author mutusin buat nutup Request Poster FF&Header🙂 mian banget

4. KPOP? Yap! Author sangat sering ngepost about kpop disini! Jadi,yang gasuka kpop atau hatersnya…… HUSH HUSH HUSH!(??) *ngusir-_-*

5. PSD? Ya. Author juga ngepost PSD”buatan author disini :] jangan malu”buat download ya~ tapi jangan lupa buat ninggalin jejak!

6. Hm……. Oiya! Bagi yang mau tau banyak tentang author,klik ‘About Choi Hee Ra’ :] mian kalo ada kata”yg bikin tersinggung di blog ini ><

nah,understand? semoga kalian ngerti perasaan author dgn menjadi readers yg baik :} author love you all!

Salam,

Choi Hee Ra