Holaa!!! Author kembaliii~ *tebar menyan* author mau lanjutin ni FF nih~ oiya,ada yg tau ga lagu yg kemaren dinyanyiin suami author? #digampolstrings yg bisa jawab comment yee u,u atau,mau author kasii tau nih? Itu tuh lagunya G.O – Even in my dreams ^^ yaudah deh,lanjut nyookkkk!!!!

Author: Choi Hee Ra

Cast: Kim Fams:

  • Kim Jungsoo aka Bapak Leeteuk
  • Kim Taeyeon aka Ustadjah Taeyeon (Istrinya Leeteuk)
  • Kim Jongwoon aka Yesung aka Anak pertama Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Sungmin aka Sungmin aka Anak kedua Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Donghae aka Donghae aka Anak ketiga Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Henry aka Henry aka Anak keempat Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Minho aka Minho aka anak sodara
  • Kim Taemin aka Taemin aka adek Minho

Lee Fams:

  • Lee Hyuk Jae aka Bapak Eunhyuk
  • Lee Hyoyeon aka Ibu Hyoyeon (Istrinya Eunhyuk)
  • Lee Soo Yeon aka Jessica aka Anak pertama Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Sun Kyu aka Sunny aka Anak kedua Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Tiffany aka Tiffany aka Anak ketiga Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Yuri aka Yuri aka Anak Keempat Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Jinki aka Onew aka Anak kelima Eunhyuk dan Hyoyeon

Other Cast:

  • Choi Hee Ra aka Teman dari Lee bersaudara
  • Choi Jinri aka Adik Hee Ra aka Pacar Taemin
  • Choi Siwon aka Kakak Hee Ra dan Sulli yg diam”suka ama Tiffany
  • Choi Sooyoung aka Adik Siwon dan Kakak Hee Ra dan Sulli
  • Jung Krystal aka Teman dari Sulli aka Pacar Minho
  • Woo Seunghyun aka Kevin aka Orang  yg disuka Hee Ra

Length: Long Shoot

Genre: Romance,Comedy (?) *kalo garing mian yaa*

Rating: PG-5 (??)

NB: Kalo garing mian ya soalnya author bukan pelawak (??)

THIS FF NOT FOR SIDER! SIDER GO AWAY!!!

Hee Ra PoV Heh? Suara siape tuh jelek amet ampe kuping gue pengang?! Ih gileee tu bocah kerempeng #plak #authordibakarstrings

Kata gue,dia mah cocoknya jadi rapper. Bukan jadi main vocalist! Mana itu lagu favorit gue lagi T-T malah tambah jelek pas dia nyanyiin itu huehue ><

“Chagi,ada apa?” Tanya Kevin oppa di telepon

“Ah.. Engga kenapa-kenapa kok oppa😀 oiya,oppa! Jalan-jalan yukss aku bete ditinggal Sica dirumah HENRY JELEK KEA BEBEK tuu” Gue teriak sambil menekan kata ‘Henry jelek kea bebek’ #authordisateamastrings gue denger ada suara pintu kebuka gitu. Pasti si Henry

“He? Kamu ada dirumah Henry-ah? Jangan ngapa-ngapain ya ama dia! Nanti aku jemput kamu!” Kata Kevin oppa sambil menutup teleponnya. Yah baru mau bilang ‘saranghe oppa’ -__-”

Kulihat keatas,Henry sedang menatap kearahku sambil menuntunku ke kamarnya. Aishh baru dibilangin ama Kevin oppa -__-

“Ayo masuk!” Katanya mendahuluiku. Gue masuk duluan. Gue liat kamarnya tertata rapi dengan wallpaper putih dan bergambar cowok kartun dan cewek kartun sedang berduaan gitu. Ishhh ><

“Rapih bener kamar lu!” Puji gue. Dia cuma nyengir-nyengir najong gitu ke gue

“Ini sih sebenernya bukan kamar gue~” Hah? Bukan kamar dia? Trus,ini kamar siapa dong?

“Ini kamar siapa dong?”

“Ini kamar bareng bareng kak Yesung,kak Sungmin ama kak Donghae ehe :p” Gue kaget setengah pingsan setengah tepar setengah berbusa setengah mabok. Yang bener aje?!

“Yeh,pantesan luas -__-” Dia cuma melet kegue. Gue bales aja tuh sambil liat-liat kamarnya. Karena selama ini gue belom pernah masuk ke kamarnya. Kalo main sih pernah Gue liat dia balik main leptopnye trus nyanyi lagu favorit gue yg tadi itu T-T taukan lagu apa?

“Eh stop woyy!! Kalo lo yg nyanyi entar readernya pada tepar dengerin suara lu yg cempreng tu!!” Gue tereak sambil bangunin reader pake kaos kakinya Siwon

“Paan sih tepar tepar aja kok malah nyuruh nyuruh gue sih!” Kata Henry dengan evil laughnya *kerabat setia Kyu nih,demen banget ama tuu anak setan #authordigamparsparkyu #dibakarstringsjuga*

“Hihh entar pahala puasanya ilang loh!” Pas gue ngomong gitu,dia langsung bersikap baek gitu ke gue. Hihh engga bangett!!

Dulu,gue emang suka ama Henry karena dia itu lu,tembem,imut dan gantengg >< tapi gara-gara sikapnya itu,gue jadi gasuka lagi ama tu anak dan beralih pada cowok cantik yg bernama Woo Seunghyun aka Kevin XDD

“Eh,lo serius udah pacaran ama si kepin tu?” Tanya Henry ke gue. Gue liat,dia tuh kea nunduk malu gitu

“Ah.. Eh iya emang kenape? Lu iri ye ama gue? Makanya cepet-cepet pacaran ama Fany!” Kata gue. Henry pun melotot ke gue dan ngejitak gue

“Fany paan sih! Gue engga suka Fany tau! Dia itu harusnya ama Siwon hyung!” Teriak Henry. Ya emang sih harusnya Fany sama kak Siwon soalnya mereka itu deket banget malah kalo di mall-mall gitu suka ditanya ama pelayan toko “Mas,pacarnya ya? Kenapa ga ditraktir minum aja?”

“Tapi Fany kan pernah bilang ke lo kalo dia suka ama lo!” Kata gue.

“Ya tapi dia kan ngomong gitu karena dia nge-fans ama gue! Katanya gue tuh lucu,imut,ganteng,keren ama pinter! Dan kita pun gaada kecocokan sama sekali! Tapi…”

“Hahaha mana mungkin cowo kea lu ada fansnya! Pinter dari hongkong! Math aja nilainya 5 semua!”

“Tambah 5? Hasinya 10 ^^ nilai gue emang bagus bagus sekarang makanya fans gue banyak ^^ eh tapi keanya…”

“Kenapa kenapa kenapa?” Tanya gue bertubi tubi

“Keanya gue lebih cocok ama lu deh..” Katanya sambil senyum senyum malu gitu

BLUSH!

Apaan nih? Dia ga bercanda kan?! Kok kyknya ngomongnya dalam hati yg sangaaaat dalam?

“Lu jangan bercanda deh! Lu kan tau kalo gue udah pacaran ama Kevin! Udah ah lagi puasa nih!” Pas gue mau pergi tiba-tiba gue ngerasa licin gitu dan pengen..

“AAAAAA!!!! HENRYY!!!!” Teriak gue. Gue jatuh dari kasur tingkatnya Henry?!

GREB!

Tangan gue ditarik ama Henry. Gue udah dokki dokki tauu!!! Ihh

“Cepetan pegang tangan gue!!!” Akhirnya mau gamau gue pegang deh tangannya dia. Gue harap dia ga ngapa-ngapain gue abis ini..

“Lu sih pake acara gangguin gue!” Sontak,dia kaget namun tetep sabar.

TING NONG!

Gue liat kejendela dan gue liat Kevin oppa memakai baju putih bergaris-garis dan luarnya memakai rompi burberry berwana biru. Lengkap dengan pita merahnya. Sepatunya juga cukup menawan! Aihhh oppa! You’re so perfect!

“Siapa tuh,Ra?” Tanya Henry masih dengan keadaan bermain laptopnya dan menyetel lagu-lagu china

“AAAAAA!!! KEVIN OPPA!!! YOU’RE SO BEAUTIFUL!!!” Teriak gue sambil ngacir (?) kebawah. Oiya,tas gue!

“EH WOYY KERUPUK UDANG!!!! NIH TAS LU!!!!” Katanya sambil ngelempar tas gue. Kerupuk udang? Hah?!

“Apa lu bilang?! Kerupuk udang?! EH KURANG AJAR LU YA!!!!” Mau gue kejar tu orang,tapi dia malah ngacir ke kamarnya. Eh kurang ajar sekali tu alien! #authordipalustrings

Gue pun keluar dari rumah itu dan berlari kearah Kevin oppa

“Oppaaaa~ kajja!” Oppa pun tersenyum lalu menstater mobilnya. Aku pun naik ke mobil itu dan pergi ke Lotte World~

———————————————————————————

HyoHyuk side

Author PoV

Di keluarga Lee,ibu Hyoyeon sedang latihan dance bersama pak Eunhyuk. Sica sedang jalan-jalan ke Mall bersama Donghae,Sunny sedang kesalon bareng Sungmin,Yuri sedang dikamar *biasa lagi sms-an ama Yesung*Tiffany lagi jalan bareng Siwon,sedangkan Onew cuma bisa pasrah karena gaada temen dan dia gapunya pacar *sinii bareng author ajaaa #plakkk #dibunuhmvp*

“Hosh hosh.. Puasa-puasa gini capek yaa kalo latihan nari!” Kata ibu Hyoyeon sambil mengibas-ngibaskan tangannya

“Yaiyalah,chagi! 10 lagu kita putar! Ya pantas saja capek!” Jawab pak Eunhyuk. Disusul dengan tatapan mengerikan dari ibu Hyoyeon dan tentu saja pak Eunhyuk menarikan lagu sorry sorrynya Suju yg lagi ngehits banget

“Chagi,kita ngabuburit yuk buat bukber entar!” Ajak ibu Hyoyeon sambil menuntun pak Eunhyuk ke balkon.

“Ngabuburit kemana nih?” Tanya pak Eunhyuk yang sudah siap dari tahun lalu

“Kemana aja lah yang penting ngabuburit!” Mendengar hal itu,pak Eunhyuk cuma bisa cembertu *cemberut -__-*

“Chagi.. Nanti kita makan apa?” ibu Hyoyeon yang kupingnya agak budek itu kaget.

“MWO?! NGE-YADONG?! NO NO NO NO! NA NA NA NA!” Kata ibu Hyoyeon sambil nari-nari I’am the best gitu lah

“Hah? Nge-yadong? Chagi sadar dong ini bulan puasa! Mana mungkin aku ngelakuin itu di bulan puasa! Kan engga baik u,u” ibu Hyoyeon pun hanya melongo sampe ada lalet masuk mendengar hal itu *eunhyuk alim u,u baru di FF ini dia alim,biasanya dia nge-yadong mulu #dibakardisateancovy*

“Apa kita bukber bareng keluarga Kim aja ya?” Ujar ibu Hyoyeon disusul anggukan dari pak Eunhyuk

“Yaudah yuk! Tapi kita telpon pak Leeteuknya dulu! Siapa tau dia udah pulang!” Kata pak Eunhyuk sambil menekan nomor telepon pak Leeteuk

“Tapi anak-anak belum datang semua.. Cuma jinki sama yuri doang. Bagaimana kalo kita ajak keluarga Choi juga?” pak Eunhyuk hanya menganggukan kepalanya karena ia sedang berbicara dengan pak Leeteuk

———————————————————————————

HaeSica Side

Jessica PoV

“Hah? Apa? Umma mengajak keluarga Kim buka bersama?” Teriakku yang membuat Hae oppa guling-gulingan

“Iya! Kamu ada di Mall kan?! Eomma nitip bahan-bahan buat berbukanya ya!” Jawab eomma. Aku yg beli?!

“Tapi uangnya baga…”

“NANTI EOMMA GANTI!! SUDAH YA!!” Eomma -__- aku kan baru mau shopping. Gapapa deh yg penting bisa sama Hae oppa~

“Oppa! Ayo kita belanja! Eomma menyuruhku belanja keperluan untuk bukabersama nanti!” Hae oppa pun tersenyum padaku lalu menarikku ke toko pusat perbelanjaan

———————————————————————————

Hae PoV

Hahaha lucu sekali mukanya saat sedang memilih daging yg segar. Wajahnya mengalihkan duniaku *nyanyii*

“Oppa,dagingnya yg mana nih?” Tanya Sica padaku. Aihhh cute sekali diaa

“Oppa?” Tanyanya sambil mengibaskan kedua tangannya dimukaku. Huaaaaa jangan kea gitu dong Sica! Ntar puasaku batal nih liat mukamu ><

“Ah,iya? Ada apa Chagi?” Kulihat,ia hanya mengerucutkan bibirnya. Pasti ia marah

“Oppa! Dagingnya yang mana nih? Aku capek bawa barang-barangnya!!” Aku pun membantunya membawa barang-barangnya

“Sica-ah..”

“Hm?” Tanya sica yg masih memilih-milih daging

“Menurutmu ada yang aneh ga dengan Henry dan Hee Ra?” Sica pun melihat kearahku dengan tatapan bingung. Sesaat kemudian ia mengangguk

“Iya! Sepertinya ada yang aneh dengan mereka! Aku rasa Henry suka dengan Hee Ra-ah deh!” Suka? Mungkin saja ya.. Soalnya kalo dilihat-lihat ia memang terlihat suka dengan Hee Ra

“Tapi karena Hee Ra-ah udah pacaran sama Kevin-ah,jadi begini deh.”

“Iya. Mungkin kita harus membantunya..”

“Benar oppa! Kita harus membantunya!” Kami pun mengeluarkan evil laugh dan ber-high five ria

———————————————————————————

SunSun Side

Sungmin PoV

“Sunny chagi! Apa kau sudah selesai?” Tanyaku pada Sunny yang masih duduk di kursi dan menikmati layanan pijat dari salon

“Bentar lagi selesai,Sungminnie oppa!! ^^” Jawabnya sambil tersenyum aegyo padaku

“Baiklah Miss Simple kuu ^^” Aku duduk di sebelahnya sambil tersenyum walaupun agak sebel juga sih soalnya udah ashar tapi belon boleh buka #plak #yaiyalah

TRIRIT TRIRIT!!

Siapa sih yang nelepon? Dan kulihat.. OMO?! Eomma?

“Yeoboseo?” Mulaiku

“Yeoboseo? Sungmin! Bisakah kau pulang cepat? Eomma ingin minta bantuanmu” Hah? Emang eomma ngapain?

“Iyaiya. Emang eomma mau ngapain?”

“Kita dan keluarga Lee akan mengadakan bukber! Kau dan Sunny cepatlah! Eomma tunggu ya!” Kata eomma sambil menutup teleponnya

“Ada apa oppa?” Tanya Sunny yang ternyata sudah selesai. Aku pun menarik tangannya menuju kasir

“Jadi begini,nanti keluargaku dan keluargamu akan mengadakan bukber! Makanya kita harus cepat-cepat!” Kataku. Dia pun mengangguk lalu membayar pada kasir. Kita pun berangkat pulang kerumah

“Oppa..”

“Hm?” Jawabku dalam keadaan menyetir mobil

“Oppa mencintaiku kan? Oppa tidak menganggapku dongsaeng kan?” Tanyanya padaku. Aku pun tersenyum padanya lalu mencubit pipinya

“Aku mencintaimu,Lee Sun Kyu! Aku tidak menganggapmu sebagai dongsaeng kok!” Jawabku. Sunny pun tersenyum. Ia pun memainkan HPnya

———————————————————————————

SiFany Side

Siwon PoV

Pasti lo lo pada ngira gue pacaran ama Fany. Padahal gue ga pacaran ama Fany! Dan dia itu gamau pacaran dulu kecuali ama orang yang deket ama dia

Jujur aja nih ya,gue suka ama Fany. Bukan karena dia cantik! Tapi karena dia baik,ramah dan engga sombong sama semua orang. Gue seneng kalo liat dia mengeluarkan eye-smilenya. Entah kenapa pengen gue cium si Fany..

Astagfirullah! Apa yang lu pikirin sih! Puasa woy puasa!

“Oppa,katamu aku cocokan pake baju ini atau ini?” Tanya Fany sambil memegang baju yang ia inginkan

“Gaada yang cocok buatmu! Cocokan pake ini!” Kataku sambil mengambil baju muslim warna pink dan berjilbab

“M-Mwo? Kenapa harus yang berjilbab oppa?” Gue tersenyum mendengarnya

“Kan kamu orang islam.. Percuma dong puasa tapi tidak menutup aurat. Iya gak jama’ah? Jama’ah~ Oh jama’ah! Alhamdu? Lilah ^^” Fany pun cengo ngeliat gue

“Oppa aneh ih! Em… Yaudah deh aku ambil! Soalnya kan itu warna pink. Alhamdulillah yah ^^” Gue cengo dengernya

“Oppa ga nyangka ternyata kamu suka sama syahrini..”

“Iya dong ^^ aku kan suka banget nonton berita~” Jawab Fany *author juga engga nyangka Fany eonnie bisa suka ama syahrini #plakk*

TROT TROT *gaenak banget bunyinya -__-*

“Ah,sebentar oppa!” Fany pun mengangkat teleponnya. Aku pun hanya mendengarnya

“Apa eomma? Keluarga kita,keluarga Kim dan keluarga Choi akan mengadakan bukber?” Hah? Apa?!

“Hmm.. Baiklah eomma!” Katanya sambil menutup teleponnya.

“Ayo oppa kita harus pulang!!” Katanya sambil menarik tanganku

“Pak,bajunya gimana? Belom bayar ini!” Kata penjaga kasir.

“Ini mba!” Kataku sambil menyerahkan uang 100ribu won dan langsung pergi

———————————————————————————

Yuri PoV

Huaaa gombalan Yeppa membuatku meleleh! Huaaa oppa jahat! Kau telah membuatku menjadi cair (?) karenamu! *mksudnya,yuri mentega gitu? #plakk*

“Kak,kenapa sih?” Tanya Jinki dari kamarnya.

“Ah,kakak gapapa kok! Kamu ga jalan kyk kakak-kakakmu itu?”

“Lagian aku kan gapunya pacar tempe!!!!”

“Kok bukan tahu sih? Emang kamu cuma punya tempe?”

“Iye! Tahunya abis!”

“Ya elah ngelawak aje lu! Puasa nih!! Dasar dubu!” Aku pun menjitak kepala Jinki. Kulihat Jinki hanya meringis kesakitan sambil mengelus kepalanya

“Pasti kakak lagi seneng gara-gara disms sama Yesung hyung ya? Iya kan kan?” Katanya sambil menyodokku pake pisau (?) #sadiss

“A-ah t-tidak kok! Kamu ini apa-apaan sih Jinki-ah! Aku kan jadi malu ><” Jawabku. Tiba-tiba dia merebut hape yang ada ditanganku.

“Aha! Akhirnya gue berhasil merebut hape kakak yang selama ini tidak pernah ia berikan pada gue!!! YUHUUU!!” Katanya.

“Jinki!! BALIKIN HAPE GUEEE!!!!” Aku pun merebut hapeku namun ia menariknya hingga…

PLETAK!!

Hapeku terlempar dan mengenai seseorang!  Dan itu… OMO?! YESUNG OPPA?! *caps tiba-tiba jebol #plak*

“OPPA?! Gwenchanayo?!” Kataku sambil mengelus kepalanya. Kulihat Jinki sedang ketawa melihat penderitaan Yeppa.. Dasar saeng kgk tau diri!

“Oppa tidak apa-apa kok :)” Katanya sambil tersenyum namun tiba-tiba..

BRUGH!

“OPPA?! KENAPA OPPA?! OPPAAAAAAAAAAAAA~!!! JANGAN TINGGALKAN YURI!!!!!” Teriakku. Kulihat Jinki hanya menggeleng-gelengkan kepalanya

“Cuma pingsan kok.. Kakak lebay deh!!!”

“APAAN LEBAY LEBAY!! BERANINYA LO AMA KAKAK SENDIRI!! CEPET BANTU GOTONG YEPPA!!!!” Dia pun pasrah dan akhirnya menuruti kata-kataku. Aku pun meng-update status twitterku. Reader pada mau tau ga acc twitterku? Aduh malu nih.. Nanti aja deh *-__- gimana sih eonnie ini*

———————————————————————————

Hee Ra side

Hee Ra PoV

RT @Yuridamdam: Dasar Jinki! Beraninya dia ngambil hape kesayangan gue ini! Dan sekarang Yeppa jadi korbannya! Huaa ><

Hah? Ada apa dengan kak Yesung? Kasian banget kak Yesung.. Si Jinki bner-bner deh sama tetangganya sendiri -_-

Tapi,kok kak Yesung ada di rumah keluarga Kim sih? Gue tanya aja ah

@Yuridamdam emang kak Yesung kenapa? Dan kenapa kak Yesung ada dirumahmu?

Gue tunggu sebentar.. Akhirnya dia membalasnya!

@choiheeraa dia tadi kelempar hapeku😦 lho? Memang eonnie gatau kalo nanti ada acara bukber? 

Bukber? Maksudnya,keluarga Lee mengadakan bukber dan mengajak keluarga gue?

“Ada apa,chagi?” Tanya Kevin oppa

“Ah,tadi aku diberitahu Yuri katanya nanti ada bukber..” Kulihat Kevin oppa hanya menatap gue dengan tatapan apa-kau-serius?

“Wah.. Aku tidak bisa menemanimu,chagi! Soalnya hari ini teman-teman ku juga mengadakan bukber.. Gapapa kan?” Katanya sambil menarikan tarian sorry-sorrynya Suju

“Yasudah,gapapa kok😉 oppa pergi saja ke teman-temanmu!” Kata gue. Oppa pun tersenyum lalu mengantarkanku pulang

———————————————————————————

Henry PoV

Bukber? Bukber keluarga Lee,Kim,dan Choi?

Itu artinya gue bakal bertemu Hee Ra lagi dong?!

Gue sih 50% seneng,50% engga.. Yah paling cuma stengah stengah yakk..

Kalo dia bawa kepin kesini,gue gamau ketemu dia ah.. Entar gue disangka merebut Hee Ra lagi -,-‘

Udah ah~ gue mau ganti baju dulu.. Readers jangan ada yg ngintip yak!

Entar FFnya dilanjut lageh!! Byee :*

———————————————————————————

TBC

Annyeong! Mian lanjutannya lama pasti banyak yang nunggu iya kan? Mian mian TT__TT

Nanti disini banyak kejadian romantisnya~ jadi yg masih dibawah umur,menjauh yak #plakk #lujugathor

Okeeh~ author mau masak dulu yaa buat suami author *re: Henry* #digamparstrings Annyeong! ^^ harap di RCL yaa kalo engga,gabakal dilanjut!!