halooo!! author balik nihhh ^^ author mau buat FF baru lagi nihh~ ini FF baru jadi jgn pada sedih yaa :p dan maap kalo marganya pada diganti .__. mian mian

Author: Choi Hee Ra

Cast:

Kim Fams:

  • Kim Jungsoo aka Bapak Leeteuk
  • Kim Taeyeon aka Ustadjah Taeyeon (Istrinya Leeteuk)
  • Kim Jongwoon aka Yesung aka Anak pertama Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Sungmin aka Sungmin aka Anak kedua Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Donghae aka Donghae aka Anak ketiga Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Henry aka Henry aka Anak keempat Leeteuk dan Taeyeon
  • Kim Minho aka Minho aka anak sodara
  • Kim Taemin aka Taemin aka adek Minho

Lee Fams:

  • Lee Hyuk Jae aka Bapak Eunhyuk
  • Lee Hyoyeon aka Ibu Hyoyeon (Istrinya Eunhyuk)
  • Lee Soo Yeon aka Jessica aka Anak pertama Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Sun Kyu aka Sunny aka Anak kedua Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Tiffany aka Tiffany aka Anak ketiga Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Yuri aka Yuri aka Anak Keempat Eunhyuk dan Hyoyeon
  • Lee Jinki aka Onew aka Anak kelima Eunhyuk dan Hyoyeon

Other Cast:

  • Choi Hee Ra aka Teman dari Lee bersaudara
  • Choi Jinri aka Adik Hee Ra aka Pacar Taemin
  • Choi Siwon aka Kakak Hee Ra dan Sulli yg diam”suka ama Tiffany
  • Choi Sooyoung aka Adik Siwon dan Kakak Hee Ra dan Sulli
  • Jung Krystal aka Teman dari Sulli aka Pacar Minho
  • Woo Seunghyun aka Kevin aka Orang  yg disuka Hee Ra

Length: Long Shoot

Genre: Romance,Comedy (?) *kalo garing mian yaa*

Rating: PG-5 (??)

NB: Kalo garing mian ya soalnya author bukan pelawak (??)

THIS FF NOT FOR SIDER! SIDER GO AWAY!!!

Author PoV

Pada zaman purba kala,hiduplah seorang keluarga kaya yg punya anak,punya rumah,punya baju,punya celana dan lain lain (itu gabener yak)

Keluarga itu masing-masing terdiri dari Appa,Umma,dan 4 anak cowoknya yg ganteng-ganteng namun sayang,sarap semua

Keluarga itu bernama keluarga Kim. Yang terdiri dari bapak Leeteuk,ustadjah Taeyeon,Yesung,Sungmin,Donghae dan Henry

Sebenarnya bapak Leeteuk kewelahan mengurus mereka berempat dikarenakan mereka sangat nakal dan bandel

*Readers: nakal sama bandel sama aja kaliii thor!!

Author: beda tau! Kalo nakal pake ‘N’,kalo bandel pake ‘B’!”

Readers: *cengo* YAUDAH BURUAN LANJUTIN THOR!!

Author: okeoke lanjottt ;)*

Dulu,bapak Leeteuk dan ibu Taeyeon ingin menukar anaknya dengan anak keluarga Lee,namun ia urungkan niat itu karena author pernah bilang

“Pak,ada upil” Eh salah mian mian salah naskah -__-a

“Pak,jangan kau tukar anakmu dengan anak mereka.. Siapa tau nanti pas besar,anakmu bisa jadi personil tambahan Super Junior” Kata author lalu pergi keatas langit

Hari ini ada hari pertama puasa,ibu Taeyeon sedang sibuk memasak,sedangkan bapak Leeteuk sedang membangunkan Ddangkoma dan kawan-kawan

“WOY!!! BANGUN WOY!! AYO SAHUR!! ENTAR KEBURU IMSAK LOH!!!” Kata bapak Leeteuk menggunakan toa dan menempelkannya di kuping Yesung

“EH!! YURI JANGAN PERGI!!! DDANGKOMA JANGAN TINGGALKAN AKU AAAAA!!!” Latah yesung yg membuat semua kawan-kawannya terbangun

“Apaan sih kak?! Aku masih ngantuk nih!” Kata Sungmin terbangun lalu ia pun menengok kearah pak Leeteuk yg daritadi melihatnya

“Ada apa,appa? Kok pagi-pagi gini bangunin kita sih?” Tanya Donghae yg baru bangun sehabis memimpikan Jessica,pacarnya dari keluarga Lee

“Ayo sahur! Mumpung belom imsak!” Kata pak Leeteuk sambil membangunkan anak bungsunya,Henry

“Hahh~ kita mau ngapain sih? Mau jalan-jalan ya?” Kata Henry yg masih stengah sadar

GUBRAK!!

———————————————————————————

Misi pak Leeteuk berhasil. Ia berhasil membangunkan keempat anaknya itu. Sekarang,Yesung sedang memainkan ponselnya sambil menunggu pesan masuk dari pacarnya,Yuri. Sungmin sedang bernarsis narsis ria. Donghae sedang melihat-lihat makanan yg ada di Dapur,sedangkan Henry sedang mencuci mukanya di kamar mandi

“Umma,makanannya mana nih?” Tanya Yesung dari kamarnya

“Aha,ini makanannya udah umma siapin di meja” Jawab ibu Taeyeon sambil menunjuk kearah meja

“UDAH JADI UMMA?! Semoga saja ayam amin!” Teriak Henry sambil berlari ke kamar mandi. Yesung dan Donghae tiba-tiba cengo. Begitu juga Sungmin yg daritadi sudah duduk disebelah Hae

“Loh? Kakak kenapa?” Tanya Henry lalu ia berlari ke dapur. Ia pun ikut cengo meliatnya

Krik Krik…

“MWO?! APA INI UMMA?! KENAPA KITA HARUS SAHUR DENGAN SEMUR JENGKOL?!” Teriak keempat cowok itu

“Ya,mau bagaimana lagi.. Kan appa yg mau~” Jawab ibu Taeyeon dengan pedenya. Henry yg daritadi kelaparan langsung mengambil nasi dan menyuap sedikit semur jengkol

“Hyung,ayo sahur!! Entar keburu abis nih waktu sahurnya!!” Teriak Henry

Singgg……

“APPAA!!!! KENAPA KITA HARUS MAKAN PAKE SEMUR JENGKOL SIH?!” Teriak ketiga cowok itu yg membuat piring Henry pecah #segituparahkahsuaramereka? -__-V

“Aduh,kalian ini berisik sekali sih! Malu tau kalo kedengeran tetangga!” Kata pak Leeteuk sambil menatap tajam ketiga anaknya itu. Ddangkoma en the geng pun mau tak mau akhirnya makan dengan semur jengkol

“Oiya,kalian harus niat dulu!” Kata ibu Taeyeon. Akhirnya mereka pun niat. Setelah itu,mereka makan bersama. Yesung yg tadinya tidak mau,tiba-tiba langsung nambah. Sama seperti kedua adiknya

TENG TONG! *mian author gatau bunyi bel rumah kea gimana -__-*

“Siapa ya?” Tanya Henry dalam hati lalu ia membukakan pintunya. Ternyata itu adalah Minho dan Taemin

“MINHO! TAEMIN! KENAPA KALIAN KESINI?!” Teriak Henry sambil memeluk mereka saking senengnya *author mau dong dipeluk😦 #tarikhenry #pelukhenry #digampolstrings*

“Aku kesini karena ingin bersilahturahmi saja kak. Umma dan Appa juga sedang pergi,jadi kami aman-ama saja” Kata Minho sambil tersenyum

“Oh,Minho dan Taemin ya? Apa kabar?” Tanya pak Leeteuk lalu mempersilahkan mereka masuk

“Ah,baik ahjusshi. Ahjusshi sendiri bagaimana?” Tanya Taemin

“Baik kok.. Ah,kalian sudah sahur belum?” Tanya ibu Taeyeon

“Ah,kami sudah sahur sejak diperjalanan” Jawab Minho dengan senyuman mautnya *aaaa author klepek klepek nihhh >< #lebedehluthor*

Sungmin yg sudah kekenyangan karena nambah ampe 100 kali *ebuset banyak bener* langsung memberikan dua piring nasi dan semur jengkol

“Ini untukmu Minho,Taemin! Aku tau,kalian pasti masih lapar iyakan?” Tanya Sungmin pada mereka berdua

Minho dan Taemin pun seperti mencium bau aneh dan Taemin pun langsung berbisik kepada Minho

“Kak,ini kok kyk ada bau aneh gitu ya?” Minho yg mengerti maksud adiknya pun hanya mengangguk

“Lho? Ada apa? Kok bisik-bisik sih?” Tanya Donghae yg tadi abis telepon-teleponan ama Jessica

“Ah,engga kok kak :)” Kata Minho dan Taemin. Walau sebenarnya bau itu belum hilang

“Oiya,ngomong-ngomong ini apa?” Tanya Taemin sambil menunjuk ke semur jengkol

“Oh,ini semur jengkol ^^” Katanya sambil ketawa

GUBRAK!!!!!

———————————————————————————

Author PoV

Siang harinya,Hee Ra sendirian di  rumahnya. Siwon sedang pergi bersama Fany,Sulli sedang pacaran dengan Taemin,sodara dari Henry dan Sooyoung sedang pacaran dengan Kyuhyun,anak tetangga sebelah

Hahhh.. Hee Ra sangat bosan dan ia juga tidak punya pembantu. Hahhhh..

Tiba-tiba ia teringat kalo Jessica sedang ada dirumah. Ia putuskan untuk pergi kerumah Jessica namun,sebelumnya ia harus menelepon Sica dulu

“Yeoboseo?” Mulainya

“Yeoboseo? Ada apa,Hee Ra-ah?” Jawab Sica

“Apa kau ada dirumah?” Tanyanya.

“Aku sedang ada dirumah Donghae nih! Kamu mau kesini?”

Hee Ra pun kaget setengah mati setengah pusing setengah tepar. Kalo dia kerumah Hae,dia bakal ketemu Henry dong!?

Ya,ia sangat benci pada Henry. Kenapa? Karena dia suka ngejekin Hee Ra. Malah kemarin dia pernah nyolong hapenya Hee Ra cuma mau liat sms doang -__-“

“Hallo? Hee Ra-ah?” Ia pun segera menutup teleponnya dan menuju kerumah Hae walaupun sebenarnya ia tidak mau

———————————————————————————

Henry PoV

Gue muak melihat pemandangan yg ada didepan gue!! Kak Hae dan Sica pacaran didepan gue,pemandangan macam apa ini?!

Umma pergi ke masjid buat pengajian,sedangkan Appa sedang kerja. Kalo mereka seperti ini terus,mungkin mereka udah melakukan lebih dari itu kali!

Ah! Mereka kan lagi puasa! Lagian mereka engga parah parah banget sih.. Cuma ngobrol doang -__-” *katanya parah #tonjokhenry*

TENG TONG!!

Ada yg datang! Siapa ya?

“Ah! Hee Ra-ah sudah datang!” Kata Sica sambil berlari ke  pintu

A.. Apa? Hee Ra? Dia datang kesini?

Jujur saja aku sangat mencintai Hee Ra. Namun karena ia tidak merespon perasaanku,akhirnya aku pendam saja sampai hilang. Aku suka mengerjainya. Aku senang  melihat ia tersiksa haha *teganya kamu Henry T^T*

“Sica-ah! Kau pacaran lagi ya? Kenapa kamu ada disini?” Tanya Hee Ra sambil menengok padaku. Apa gue segitu gantengnya ya?

“Ah,ternyata kau disini rupanya Henry-ah” Katanya sambil tersenyum sinis padaku.

“Ada apa,YEOJA?!” Kutekan kata ‘Yeoja’ dan itu membuatnya marah. Namun karena sedang puasa,ia tidak marah. Namun  pasti di SMS,dia langsung menghajar gue dengan jurus andalannya. Yaitu SMS dengan caps jebol dan penuh tanda seru

“Oiya,bukannya hari ini ada PR?” Tanya Hee Ra pada Sica. Ia hanya mengangguk dan Hee Ra pun melihat kearah gue

“Kalau lo udah?” Tanyanya pelan tapi agak kasar. Gue hanya tersenyum melihat Hee Ra. Hee Ra pun bingung kenapa gue senyum senyum sendiri.

“Woy! Ni orang sinting sedeng apa miring sih?! Senyum-senyum sendiri!” Katanya sambil mencubit pipi gue. Apa apaan dia?

“Eh apa apaan lu! Nyubit pipi gue segala! Bukan mukhrim woyy!!!” Gue teriak teriak pake toa trus ditempelin di telinganya

“AAA KEVINKU EH COPOT EH COPOT!!” Latahnya sambil memperagain gaya ayam terbang (?)

“Eh,lu masih suka ama kepin kepin itu yee?” Tanya gue sama Hee Ra. Si Hee Ra cuma senyum senyum malu gitu.

Nah! Itulah alesan kenapa gue engga suka lagi ama dia. Pertama,dia engga suka gue. Kedua,dia suka ama kepin,temen sekelas gue yg cantiknya masya allah

Gue bingung,pdhal kepin itu cantik kea barbie,kok si Hee Ra bisa suka ama dia ya? Apa gue terlalu jelek?

“Eh lu stop yak ngejelekin Kevin dengan sebutan ‘Kepin cantik kea barbie’! Dia itu 100% udah jadi.. Ah um ah” Kata Hee Ra. Namun keputus gara-gara Sica nutup mulutnya pake kakinya Kevin (??)

“Hah? Apa? Lu udah jadi apa?” Tanya gue ama Hee Ra. Hee Ra cuma senyum najong ke gue

“Ah engga kok~ Tadi gue keceplosan :p” Kata Hee Ra sambil menunjukan jarinya hingga membentuk ‘V’

Hih dasar anak aneh! Batin gue.

Tapi.. Mungkin dia udah pacaran ama si kepin. Pacaran? Gamungkin deh keanya. Orang dia jelek kea gitu kok

“Eh Sica-ah! Jalan-jalan yuk sambil ngabuburit!” Ajak kak Hae sambil menuju ke pintu

“Ah,tunggu aku oppa!! Ah,bagaimana dengan mereka oppa?” Tanya Sica sambil menunjuk kami berdua

“Oh,kalian jaga rumah aja ya! Nanti kami bawain Pizza deh! Annyeong!”

Siiingg…. Siiingg…

“A.. APA?! KAMI DIRUMAH SENDIRIAN?! TRUS NANTI KALO DDANGKOMA MINTA MAKAN GIMANA CARANYA?!” Gue tereak pake toa

“Ya,kasih makan aja! Kan gampang” Hih bisa-bisanya dia ngomong gitu!! Dia pun mengeluarkan mobilnya dan pergi bersama Sica

“APA DOSA GUE?! APA SALAH GUE?! MIMPI APA GUE SEMALEM AMPE BISA BERDUAAN DIRUMAH SAMA LO HAH?!” Si Hee Ra ngomel ngomel ke gue trus pergi ke dapur

“EH EH!! Lu ngapain ke dapur?!” Giliran gue ngomel ke Hee Ra

“Gue mau ngambil minum!” Hah? Dia lagi halangan?

“Lu lagi halangan,Ra?” Si Hee Ra cuma ngangguk sambil mengambil gelas

TRIT TRIT *mian author gatau bunyi hape -__-*

“Hape lu tuh,Ra!” Kata gue sambil ngasih hapenya Hee Ra

“Ahhh~ Kevin bales sms gue!!! AAAAAA~” Dia tereak tereak didepan gue.

“Emang lu sms apa ke dia?” Gue pun ngerebut hapenya Hee Ra. Sontak,dia pun kaget

“Heh!! Balikin hape gue!!!” Teriak dia trus mukul mukul tangan gue

“Ga sakit tuh haha :p” Gue pun mengobek-ngobek (?) hapenya hingga muncul suatu kontak yg namanya SANGAAAAAT panjang #capsjeboltibatiba

“Kepin chayangkyu muach muach lope yu. Wakak jadi ceritanya lu udah pacaran nih ama kepin kepin tu?” Gue liat dia cuma nunduk malu.

“I.. Iya nih..” Kata Hee Ra sambil nunduk

“Yah,lu jangan mewek dong nanti si kepin jd engga suka lagi nih ama lu!” Dia cuma ngerucutin bibirnya. Aigooo~ lucu sekali diaa ><

TRIRIT TRIRIT!!

“Eh,kepin nelepon nih!” Kata gue sambil ngasih hapenya. Gue liat dia seneng banget ampe guling-gulingan

“Yeoboseo? Oppa!” Daripada gue kegerahan dengerin mereka ngomong,mending gue kekamar. Main leptop hehe

Gue nyari potonya Zhoumi,member Super Junior M yang tingginya sama ama tiang tuu.. Hampir mirip ama bang Siwon sih

Kalo gue masuk suju m kan pas banget. Udah ganteng,mukanya mirip orang cina lagi! Dan keahlian rap gue? Jangan ditanya lagi! Dulu gue pernah menang lomba nge-rap sekampung loh *curcol bang? #authordigampolstrings*

Gue mau nyanyi ah. Jangan pada nangis ya denger suara gue *nangis ahh~ huhu #paansihluthor -__-*

nega naege seonmulhan haneulsaek jeonhwagi
ijen nege geol su jocha eopge dwaetjiman
deoneun himdeulji anheullae
nan ulji anheullae
subaek beon dajimhaebwado

dareunsaram pume angyeo utgoinneun neo
ireon nae mam jjijeojyeodo moreulgeoran geol
ara eonjena geu jari
dagaseoji mot hal
babogateun nain geol

dan hanbeonman nal barabwajwo
danji nege nae mameul julge
jeongmal naega anboini oh yeah

neoreul wonhago tto wonhaneun
na sarangdo motaneun na ireoke mam apeunde
nae mam jeonhaejil su itdorok
kkwak jabajulge ne soneul
naegero dorawa

Enak kan suara gue? Pasti lu lu pada banyak yg nangis iye kan? Gue aja ampe nangis nyanyinya *oiya dong suami author gitu lohh #pelukhenry #digampolstrings*

Ada yg bisa nebak ga itu lagu apa? Soalnya gue juga engga tau tu lagu apa *gubrak!*

Udah yee gue mau tidur dulu. Jangan ada yg keluar dari sini yee~ byebye don’t miss me,ok? *eaa sok inggris lu ry #authordibejekbejekstrings -__-*

———————————————————————————

TBC

Annyeong! Author balik nihh!! Nah kalo mau ni FF lanjut,gampang kok! Kalian cuma harus RCL ni FF. Dan mian se mian”nya karena ni FF garing *menurut author,menurut kalian?* nah author pamit dulu yee! Annyeong😉