*mian editannya jelek -__-*

hari ini author mau buat FF tentang Mochii~ehehe mian ya kalo ceritanya kurang seru ^^

Author: Choi Hee Ra

Genre: Romance,Comedy (?) *kyknya garing deh*

Length: Longshot

Cast:

  • Choi Hee Ra (OC)
  • Henry Lau (Henry)

Other Cast:

  • Super Junior Member
  • SNSD Member
  • Choi Jinri (Sulli)
  • Jung Soo Yeon (Jessica)
  • Choi Minho

NB: ini FF pertama author jadi author minta maap kalo ceritanya kurang menarik atau garing.

THIS FF NOT FOR SIDER! SIDER GO AWAY!

Author PoV

Seorang yeoja berjalan menuju ke SMTown Academy,sekolah barunya yg baru ia tempati kemarin.

Wajahnya terlihat sangat bahagia sekali. Kenapa? Tanya aja sendiri!😄 *gubrak!* maksud author,Karena ia akan bertemu teman baru dan akan memasuki suasana baru

BRUK!

Tiba tiba,ia menubruk seseorang

“Hei,kalo jalan hati hati dong!” Kata pemuda itu. Yeoja itu pun terbawa emosi

“Kenapa aku yg disalahkan sih?! Kan kau yang jalan duluan!” Mendengar hal itu,pemuda itu langsung terbawa emosi

“Oh,jadi kau mau menantangku ya,Yeoja bodoh?!” Yeoja itu pun langsung kaget bercampur kesal dicampur nasi uduk ama ayam (?) karena baru kali ini ia dipanggil ‘Yeoja Bodoh’

“A… Apa kau bilang?! Yeoja… Bodoh?” Pemuda itu pun langsung tertawa mendengar hal itu

“Apa? Kau memang yeoja bodoh kan?! Kau saja tak tau aku haha” Yeoja itu pun hanya tersenyum masam. Ia tidak tau bahwa sesungguhnya pemuda itu adalah sunbaenya

“Aku memang tidak tau siapa kau! Hah.. Baiklah aku tidak mau berurusan denganmu lagi! Tolong minggir!” Katanya sambil berjalan masuk ke kelas. Pemuda itu pun hanya bengong saat mendengar ucapan yeoja itu

“Hmmmh.. Menarik”

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Hhhh… Apa apaan pemuda tadi?! Ku akui wajahnya memang tampan dan pipinya lucu seperti Mochi,tapi tidak dengan sifatnya! Ya tuhan,mimpi apa aku semalam sampai bertemu dengannya? Pokoknya aku harus melupakannya!

Aku pun berjalan memasuki kelasku dan duduk di salah satu meja. Aku menengok ke sebelahku. Eh ternyata sebelahku yeoja.. Dikira namja hehe *maunya* #plak

“Hai! Kau Choi Hee Ra kan?” Tanya yeoja itu padaku

“Iya ^^” Jawabku. Ia pun menjawab

“Oh.. Aku Jung Soo Yeon! Kau bisa panggil aku Jessica atau Sica~” Oh jadi yeoja ini namanya sica? aihhh aku envy padanya..

“Aku envy banget sama kamu sica.. Udah cantik,badannya langsing,cute lagi!” Pujiku. Ia hanya tertawa mendengarnya. Emang lucu ya?

“Haha.. Kau ini bisa saja.. Ini sih biasa” Hah? Biasa katanya? Bagiku badannya sangat bagus!

CKLEK!

Wah,Jonghyun sunbaenim sudah datang! Teman kelasku pun kembali ke tempat duduk dan berdoa

“Baiklah. Hee Ra-sshi,aku harap kamu bisa bersosialisasi dengan teman barumu” Kata Jonghyun sunbaenim tersenyum padaku.

CKLEK!

Ada seseorang yang masuk! OMO! Itu kan……

“Annyeong maap mengganggu,aku Henry Lau selaku Ketua OSIS akan membagikan lembaran formulir ekskul!” Katanya

A.. Apa? Kenapa hari ini aku harus bertemu dia lagi sih?! Ya tuhan,aku salah apa sih sampai seperti ini?!

Henry sunbae dan kawannya membagikan formulir. Saat dia membagikanku,dia menatapku sambil tersenyum licik. Ada apa dengannya? O.o

“Hmm.. Ternyata kau ada disini” Aku tidak mengerti. Apa maksudnya?

“Maksudmu?”

“Lihat saja nanti hahaha” Dia pun keluar dari kelasku sambil tersenyum manis. Senyum palsu

Tapi,apa maksudnya? Nanti?

“Hee Ra-sshi,apa kau kenal Henry sunbae?” Tanya sica. Ahhh kupingku panas mendengarnya

“Sica-ah,jangan sebut sebut namanya lagi,aku muak mendengarnya” Sica pun mengangguk sambil cengo ilernya pun menetes*kebayang ga sica eonnie cengo ilernya netes kemana”? haha XD*. Hah… Semoga saja pengganggu itu tidak berkeliaran dihadapanku lagi….

———————————————————————————

Henry PoV

Kuakui ia memang keren. Tak kusangka di sekolah ini ada yg berani menantangku

“Ry,lu kenape? Galau?” Tanya Ryeowook hyung. Galau? Galau apanya?

*Henry: THOR!!! GUE ENGGA GALAU TAU!!!! LU JGN ASAL”AN YA!!

Author: eh iyeiye mian gue salah chagii~tolong maapkan akuhh~

Henry: eh iya deh kan bentar lagi lebaran ^^

Author: nah gitu dong anjing pintar! ^^

Readers: WOYY JANGAN PACARAN MULU NAPE PUASA NIH ELAH!!

Author: eh iya mian mian ok LANJUT YAA!!*

“Galau? Ah tidak~ada apa sih hyung?” Kataku sambil menggaruk kepalaku yg tidak gatal

“Dari tadi lu melamun mulu.. ngelamunin apa sih?” Donghae hyung pun buka suara

“Ahh engga hyung. Aku cuma ngantuk hyung pengen tidur..” Kataku berbohong

“Ngantuk? Tugas lu masih banyak Ry! Ditambah lu harus latihan biola sore ini!” Ah iya ya! Kenapa gue bisa sepikun ini sih?! -_-

“Ah aku lupa~pikunnye akuu~”

“Emang lu udah pikun Ry” Jawab Wookie hyung dengan tampang polosnya. Sabar Ry.. Lu gaboleh nantang hyung lu sendiri *nah tuh nyadar!* #plak

akhirnya kami pun sampai di ruangan osis dan melanjutkan pekerjaan kami

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Bel pun berbunyi. Itu tandanya istirahat sudah tiba! Tapi aku diajak sica untuk mengunjungi teman”nya.. Wah siapa ya?

“SICAAAA!!!”

Terdengar suara yg sangar cempreng dan nyaring di telingaku. Aku dan Sica menengok ke belakang..

“Hee Ra,ini teman temanku! Kenalinn~” Mulai Sica. Jadi mereka ini temannya? Wah tubuhnya indah~envy bangettt ><

“Ah.. Eh annyeong aku Choi Hee Ra” Mereka hanya tersenyum padaku… Ada apa ya?

“Eh,ada apa ya?” Lanjutku. Mereka pun tertawa lepas apalagi wanita yg tinggi itu,ketawanya nyaring banget!

“Itu… Di badanmu ada kertas” Kata wanita berwajah cantik *yaiyalah member snsd kan semuanya cantik* dan ia pun mengeluarkan eyes-smile nya *taukan ini siapa?* Sica pun mengambil kertas yg ada dibelakangku dan membacanya

“…. SAYA SEORANG WANITA BODOH.. Siapa yg melakukan ini,Hee Ra-sshi?” Ia pun mengeja tulisan yg ada dikertas itu. Aku pun mengambil kertas itu dengan paksa dari tangan sica dan… OMO?! Siapa yg melakukan ini terhadapku?!

“S.. Siapa yg melakukan ini?!” Aku pun berlari sekencang kencangnya. Tak peduli dengan semua orang yg melihatku aneh. Hingga akhirnya aku pun berlari ke halaman belakang sekolah. Aku pun menangis sekencang kencangnya. Siapa yg berani melakukan ini padaku?!

“Hey! Sedang apa kau disini?”

Aku pun menengok kesamping. Terlihat sesosok yeoja imut,tinggi dan matanya yang belo. Siapa dia?

“Siapa kau?” Tanyaku hati-hati. Aku takut melukai hatinya karena tampangnya masih terlalu polos

“Kau Hee Ra sunbae kan?” Dia pun bertanya balik padaku. Sunbae? Apa dia kelas 1?

“Kau kelas 1 ya? Iya aku Hee Ra ^^ aku anak baru disini.. Kok kamu tau namaku?” Tanyaku. Dia pun tersenyum padaku. Wah dia benar benar seperti malaikat!

“Aku tadi melihat kartu nama sunbae yg terjatuh tadi.. Sunbae habis menangis ya?” Kuseka air mataku dengan tanganku lalu tersenyum padanya

“Ah aku ga apa apa kok ^^ oiya,ngomong-ngomong namamu siapa?” Tanyaku padanya

“Aku Choi Jinri. Sunbae bisa memanggilku Sulli :)” Dia pun kembali tersenyum padaku. Aish jangan senyum seperti itu dong!

“Kamu sendirian? Temanmu mana?” Ia pun menggeleng kepalanya lalu kembali tersenyum

“Aku sendirian. Aku tidak punya teman dikelas.. Teman teman suka mengejekku dengan sebutan ‘Gadis Kuper’ dan ‘Gadis Berwajah Kotak’ ya mungkin karena aku memakai kacamata hahhh.. Sunbae sendiri kenapa?” Aku melihat matanya yang berkaca kaca namun dengan cepat ia menyekanya

“Tadi ada orang iseng menempelkan tulisan ini dibelakang badanku. Aku tidak mengerti dan tidak tau kenapa bisa ada tulisan ini..” Aku pun memberikan kertas itu ke Sulli dan ia membacanya.

“Ini sih masih mending.. Aku sih sudah kelewat batas” Kasian sekali dia.. Mungkin aku harus membantunya

“HEE RAAAA!!!!! DIMANA KAMUUU?!”

Terdengar suara yeoja bersuara cempreng. Hee Ra pun menghampirinya

“Ada apa?” Dia pun  menghela napas

“Kamu tadi dicariin Henry sunbaenim tau! Cepetan!!!” Dia lagi?! Untuk apa?!

“Eh.. Em baiklah.. Sulli aku duluan ya!” Dia pun melambaikan tangannya padaku dan tersenyum

“Ne,Hee Ra sunbae ^^” Kami pun pergi menuju ke tempat namja-bodoh-yang-ingin-kulupakan itu

———————————————————————————

Henry PoV

Akhirnya rencanaku berhasil juga! Pasti sekarang dia sedang nangis guling”an (?) dikamar mandi! HAHAHAHA!!

“HENRY! Lu bener bener keterlaluan tau ga sih?! DIA ITU YEOJA DAN DIA ITU LEMAH! Eh lu bisa bisanya ngerjain dia!” Ahhh aku bosan mendengar ceramahnya Yesung hyung…

“Udah ah hyung.. Aku malas bicara denganmu” Aku pun keluar. Aku masih mendengar omelan Yesung hyung di ruang osis untuk menunggu cewek-bodoh itu

“Hey,namja bodoh!”

Hee Ra pun menghampiriku dan….

PLAK!

Dia pun menamparku. Sakit sekali

“KENAPA KAU LAKUKAN INI SEMUA?! KAU MAU MEMALUKANKU?! OK CUKUP!! MULAI HARI INI,JANGAN PERNAH MENGAKU KALO KITA KENAL SATUPUN!! AKU BENCI DIRIMU!!!” Dia pun berlari sambil menangis. Aku hanya terdiam mendengarnya…

———————————————————————————

Minho PoV

Suara apa itu? Kenapa rasanya aku sedih sekali mendengarnya? Aku pun keluar dari kelas. Aku melihat Henry hyung duduk dibangku sambil memegang pipinya. Apa yang terjadi?

“Hyung,ada apa?” Tanyaku hati hati. Henry hyung pun beranjak dari tempat duduknya. Aku pun menarik tangannya namu dengan cepat ia menepisnya

“HYUNG,KATAKAN PADAKU!! APA YANG TERJADI?!” Henry hyung pun menghadap kearahku

“Yeoja bodoh itu menamparku.. Sial.. Mungkin dia tidak tau siapa aku hahh” Yeoja bodoh? Siapa yeoja bodoh itu? Aku ingin bertanya lagi padanya,namun ia udah keburu pergi. Aku masih penasaran..

———————————————————————————

Hee Ra PoV

Mianhe sunbae,aku menamparmu terlalu keras sehingga pipimu jadi merah… Aku sudah keburu emosi mendengar ucapan Sooyoung..

Flashback

“Ada apa dengannya? Kenapa dia mencariku?” Tanyaku pada Sooyoung

“Kata Sungmin sunbae,ternyata yang melakukan hal itu adalah Henry sunbae! Dan Henry sunbae memintaku agar memanggilkanmu” A.. Apa? Jadi dia yang melakukannya? 

“Dia melakukan itu hanya untuk balas dendam.. Begitu kata Sungmin sunbae” Aku pun berlari menuju ke gedung sekolah dengan perasaan kesal bercampur dendam

Flashback end

Aku memang benci padanya. Tapi kata kata yg terlontar tadi membuat hatiku teriris. Aku tidak mengerti mengapa kata kata itu terlontar dengan sendirinya?

Aku menangis. Ya,itu yang aku lakukan sekarang. Mengapa hatiku tiba tiba jadi teriris saat aku bicara begitu padanya? Apakah ini namanya cinta?

“Hey! Siapa disana?” Teriak seorang namja. Aku pun menghapus air mataku dan menengok dimana asal suara itu. Terlihat sesosok namja tinggi dan charming. Ganteng banget *iya dongg suami author gitu lohhh😉 #digaplokflames*

“Siapa… Kau?”

TBC

———————————————————————————

Nah! Jadi deh FF pertama author! Huhhh akhirnyaa~

Mungkin ceritanya kurang seru jadi mohon commentnya yaa~ ^^